Bintangi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Syuting 27 Jam Untuk Ini…

Bunga Zainal memerankan Sri Widuri Di series Kartu Keluarga. Foto/ Instagram

JAKARTA – Bunga Zainal memerankan Sri Widuri Di series Kartu Keluarga , seorang janda anak satu yang gigih berjuang Untuk Belajar anaknya, Jarot. Sri Widuri terhalang sistem zonasi Bagi mendaftarkan Jarot Di SMP favoritnya.

Untuk mewujudkan mimpi sang anak, Sri Widuri rela melakukan pernikahan palsu Bersama Ambardi (Dimas Anggara). Pernikahan ini pun membawa banyak cerita lucu dan mengharukan Di series “Kartu Keluarga”.

Bunga Zainal menceritakan Penghayatan serunya Pada syuting “Kartu Keluarga”. Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika ia dan para Olahragawan lain harus syuting Pada 27 jam nonstop.

“Itu tuh kita syuting 27 jam, bener-bener Penghayatan yang luar biasa,” ungkap Bunga Zainal. Dedikasi Bunga Zainal dan para Olahragawan lainnya patut diacungi jempol. Semangat mereka Bagi Menyediakan yang terbaik Bagi series “Kartu Keluarga” patut diapresiasi.

“Kartu Keluarga” merupakan series yang menyentuh hati dan penuh humor. Series ini tidak hanya menghibur, tetapi juga Menyediakan pesan moral mendalam.

Nantikan series “Kartu Keluarga” Di Vision+, tayang mulai 31 Mei. Bagi yang penasaran Bersama cerita Sri Widuri dan Ambardi, series “Kartu Keluarga” nantikan Di Vision+.

Download Gadget Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Di Vision+.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bintangi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Syuting 27 Jam Untuk Ini…