Delegasi Timnasional Irak Survei Lapangan Di Indonesia

Delegasi Timnasional Irak dikabarkan sudah tiba Di Indonesia menjelang laga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia / Foto: Win Win

Delegasi Timnasional Irak dikabarkan sudah tiba Di Indonesia menjelang laga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Perwakilan itu berasal Di Federasi Sepak Bola Irak (IFA) yang hadir Sebagai mengurus administrasi, dan menilai lapangan Laga.

Timnasional Irak Akansegera berhadapan Di Timnasional Indonesia Di lanjutan putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu merupakan laga keempat Di Grup F yang Akansegera berlangsung Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di 6 Juni 2024 mendatang.

Walaupun Singa Mesopotamia sudah dipastikan lolos Hingga putaran ketiga, mereka tetap serius menatap laga tersebut. Menurut laporan Win Win, delegasi Timnasional Irak telah dikirim Ke Indonesia Sebagai melakukan survei.

Nantinya, delegasi yang berasal Di IFA itu Akansegera mengurus urusan administratif seperti reservasi hotel. Timnasional Irak dikabarkan Lagi mencari hotel terdekat Di SUGBK Untuk menjaga Kesejajaran para Olahragawan.

“Asosiasi Sepak Bola Irak mengirim delegasi administratif Regu utama Hingga Indonesia guna mengawasi reservasi hotel, Minuman, Lapangan, dan segala sesuatu yang berhubungan Di Regu Irak Di Daerah Indonesia,” kata seorang sumber dikutip Di Win Win, Minggu (19/5/2024).

“Delegasi Irak menetap Di hotel dan tempat tinggalnya. Ini Akansegera menjadi salah satu hotel yang sangat Di Di tempat Pelatihan dan Lapangan Laga, Lantaran ini adalah satu-satunya syarat delegasi Irak Di perjalanannya Hingga Indonesia Sebagai menghindari penundaan atau hal lain yang menyebabkan kelelahan,” sambungnya.

Nantinya, IFA juga Akansegera membawa koki khusus Sebagai melayani kebutuhan konsumsi Timnasional Irak. Di Di Itu, delegasi ini juga dikabarkan sudah memeriksa lapangan SUGBK dan puas Di rumput lapangan tersebut.

“Federasi Irak Akansegera mengirimkan koki khusus bersama Regu Irak Sebagai menjalankan tugas menyediakan Minuman Bagi para Olahragawan dan staf administrasi dan pelatihan, terutama Lantaran Standar Minuman Di Asia Timur tidak cocok Sebagai para Olahragawan,” kata sumber Win Win.

“Delegasi memeriksa lapangan Laga dan memastikan bahwa lapangan tersebut terbuat Di rumput alami dan bukan rumput buatan. Hal ini membuat para Olahragawan Regu Irak senang Sesudah penderitaan yang mereka hadapi Di Laga Filipina Sebelumnya Itu, yang diadakan Di lapangan buatan, yang agak mempengaruhi kinerja Regu Irak,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Delegasi Timnasional Irak Survei Lapangan Di Indonesia