Jadwal Padat, Begini Cara Aktor Atau Aktris Senior Surya Saputra agar Tak Mudah Sakit


Jakarta

Menjaga Kesejajaran tubuh dan lingkungan menjadi prioritas utama Di seorang Aktor Atau Aktris kawakan Surya Saputra. Surya puna membagikan tips jitunya agar bebas Di Gangguan meski Hingga Di kesibukan dan jadwal padat yang harus dijalani.

Bukan hanya seorang Aktor Atau Aktris, diketahui Surya juga aktif Di bidang model, Vokalis hingga menjadi ayah Di dua anak kembar. Mutakhir-Mutakhir ini Hingga Di jadwal padatnya, Surya Di menekuni Kegemaran mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua antik yang salah satunya adalah Kendaraan Bermotor Roda Dua vespa. Menurutnya, cara terbaik Di meleburkan Tekanan Setelahnya menjalani Karya seharian selain berkumpul bersama Di keluarga adalah Di mencari Kegemaran Mutakhir.

“Aktivitasfisik selalu aku lakukan ya, Justru aku selalu bawa Sandalku Aktivitasfisik dan celana pendek kalau sewaktu-waktu ingin Aktivitasfisik kapan aja. Samping Itu, minum air putih yang banyak dan jangan begadang Lantaran itu tidak baik sama sekali. Kalau semisal ada Kegemaran seperti naik gunung, Peregangan atau yang Lagi aku lakukan sekarang ya naik vespa biar bisa mengelola Tekanan,” ungkap Surya Di Peristiwa ‘Media Launching Entrasol Can Susu Steril’, Rabu (22/5/2024).


Samping Itu, Surya juga mempunyai tips unik yang setiap hari ia lakukan yakni Di grounding. Kegiatan itu adalah salah satu terapi yang paling sederhana Di berjalan tanpa alas kaki dan bisa merelaksasi kaki yang langsung bersentuhan Di tanah maupun rumput.

“Karena Itu tuh aku punya kebiasaan tiap hari namanya grounding, bahasa lainnya itu nyeker ya. Karena Itu jalan tanpa alas kaki dan menurut aku itu Karena Itu penyaluran energi yang sangat positif dan penyembuhan juga,” ungkapnya.

Surya juga menambahkan, dirinya selalu menghindari lingkungan yang tidak sehat seperti Didekat Di asap rokok, sering begadang, terlalu banyak minum Minuman dan hal buruk lainnya. Surya sangat menjaga pola hidup dan makan Lantaran Kerusakan retak tulang punggung yang pernah ia alami Di SMA.

Semenjak itu, Surya selalu mengonsumsi susu Sebagai tetap menjaga Kesejajaran tulang dan terbebas Di Gangguan. Sebagai itu, Surya memilih Entrasol Can Susu Steril Di kesehariannya yang sangat praktis Sebagai diminum dimana saja dan kapan saja.

“Sebelum pertama kali mendengar tentang produk ini, saya merasa Entrasol Can Susu Steril dapat menjadi pilihan tepat Sebagai menemani Karya saya setiap hari agar tubuh tetap fit, aktif, dan produktif. Setelahnya mencoba mengonsumsi secara rutin, satu kaleng per hari, ternyata saya memang merasa siap Sebagai menjalankan Karya harian,” tambahnya

Foto: Siska Nur Oktavia

Di kesempatan itu, Director of Adult and Specialized Nutrition KALBE Nutritional Robertus Parulian mengatakan memasuki usia produktif, radikal bebas memang menjadi penghalang Untuk Kelompok yang Memiliki aspirasi Kehidupan Sehat, bebas Di Gangguan, dan Memiliki umur panjang yang berkualitas (longevity). Untuk Kelompok aktif, radikal bebas tidak dapat dihindari Agar patut diwaspadai Lantaran dapat berasal Di Di tubuh dan juga banyak ditemukan Hingga kehidupan sehari-hari.

Sumber radikal bebas dapat berasal Di hal-hal Disekitar. Mulai Di paparan sinar matahari, Tekanan, Minuman Di bahan pengawet, pewarna, ultra proses (junk food), polusi udara seperti Di kendaraan bermotor, asap pabrik, sampai yang paling umum ditemui yaitu asap rokok.

“Paparan radikal bebas tidak bisa disepelekan Lantaran dapat menyerang siapa saja, Di risiko Kesejajaran yang besar. Sebagai Kelompok produktif, rutinitas harian yang seringkali membuat sibuk menjadi suatu tantangan. Entrasol Can Susu Steril hadir menjawab tantangan tersebut, terutama Di melindungi diri Di serangan radikal bebas dan menjadi teman Di memenuhi asupan Gizi harian, Sebagai tetap aktif berkarya sesuai aspirasinya,” ungkap Robertus.

Sebagai menangkalnya, lanjutnya, diperlukan asupan kaya antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Maka Itu, pihaknya berkomitmen Menyediakan solusi Gizi salah satunya Di Memperkenalkan ‘Entrasol Can Susu Steril’ yang mengandung ekstrak buah zaitun. Dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan terbaik, buah zaitun telah teruji secara klinis mampu menangkal radikal bebas 4 kali lebih kuat Di vitamin C, serta dapat membantu menjaga imunitas, Kesejajaran tulang dan jantung.

Sebagai informasi, Peristiwa tersebut juga dihadiri para pakar Kesejajaran seperti Praktisi Medis Spesialis Gizi Klinik dr. Raissa Edwina Djuanda, dan Ketua Umum Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) Anita Hutagalung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jadwal Padat, Begini Cara Aktor Atau Aktris Senior Surya Saputra agar Tak Mudah Sakit