Bisnis  

Naik Nyaris 140%, Altcoin Bisa Didalam Sebab Itu Pilihan Diversifikasi Penanaman Modal Di Negeri

Altcoin telah membuktikan diri sebagai aset yang tidak kalah Memikat dibandingkan Bitcoin. FOTO/iStock

JAKARTA – Altcoin telah membuktikan diri sebagai aset yang tidak kalah Memikat dibandingkan Bitcoin dan membuka Potensi Penanaman Modal Di Negeri yang lebih beragam Untuk para investor. Altcoin merupakan istilah yang digunakan Sebagai mendeskripsikan semua aset kripto selain Bitcoin.

Menurut data terbaru Didalam Altcoin Season Index, Altcoin Menunjukkan potensi yang signifikan Di pasar kripto. Sesudah sempat melemah Di April 2024 dan sempat melampaui Penampilan Bitcoin Di 90 hari terakhir, Altcoin mulai kembali menguat, Supaya Berpeluang terjadi reli Di Kurs Mata Uang digital tersebut.

“Hal ini Menunjukkan pergeseran signifikan Di preferensi investor yang kini mulai melirik Altcoin sebagai alternatif Penanaman Modal Di Negeri yang menguntungkan. Altcoin seperti mencatat kenaikan yang signifikan dan Menunjukkan Penampilan yang kuat Di pasar,” ujar CEO Indodax Oscar Darmawan Lewat pernyatataannya, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga: Transaksi Kripto Meresahkan, Jumlah Investor Nyaris Tembus 20 Juta Orang

Di platform Indodax, volume perdagangan Altcoin Di 90 hari terakhir Menyaksikan peningkatan signifikan sebesar 139,1 persen. Angka ini mencerminkan minat yang tinggi investor Di Altcoin sebagai alternatif Penanaman Modal Di Negeri selain Bitcoin.

Berdasarkan data yang dimiliki Indodax Di 90 hari terakhir, kenaikan Ethereum (ETH) adalah sebesar 131,2 persen, Solana (SOL) 21,5 persen, dan Ripple (XRP) 110,5 persen. Solana, misalnya, telah mencatat peningkatan yang signifikan berkat project terbarunya “Solthana” yang Terbaru melakukan Initial Coin Offering (ICO). Adapun Ripple Didalam proyek dan kolaborasi Terbaru Lantaran bergabung bersama Decentralized Recovery Alliance (DeRec).

Yang Berhubungan Didalam Didalam hal tersebut, Oscar menggarisbawahi urgensi diversifikasi portofolio Di berinvestasi Di pasar kripto. “Diversifikasi adalah Kunci Sebagai meminimalkan risiko dan memaksimalkan potensi keuntungan. Didalam berbagai Altcoin yang menawarkan Potensi Penanaman Modal Di Negeri yang berbeda, investor Memiliki lebih banyak pilihan Sebagai mengatur strategi Penanaman Modal Di Negeri mereka,” ujar dia.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Naik Nyaris 140%, Altcoin Bisa Didalam Sebab Itu Pilihan Diversifikasi Penanaman Modal Di Negeri