Voice of Baceprot, Grup Musik Metal asal Garut yang Lahir Bersama Siswi Bermasalah hingga Masuk Forbes 2024

Grup Musik asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Grup Musik asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia. Grup beraliran metal ini masuk kategori Entertainment & Sports.

Grup Musik yang disingkat VOB ini dinilai memimpin transformasi industri dan menemukan cara-cara inovatif Di menavigasi realitas Usaha Terbaru Ke kawasan Asia.

“Dunia Bisa Jadi Lagi berubah, Tetapi para pengusaha yang masuk Di daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2024 terus menemukan cara-cara kreatif Sebagai menavigasi realitas Usaha Terbaru dan mentransformasi industri mereka,” kata editor Forbes 30 Under 30 Asia, Rana Wehbe Watson, dilansir SINDOnews, Rabu (22/5/2024).

Para personel VOB pun bangga Bersama apa yang diraihnya itu, Ke mana namanya dicatat Di daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2024.

“Ada ragam hal Menarik Perhatian yang kami dapati Di perjalanan musikal kami ini. Yang Menarik Perhatian sekaligus menyenangkan salah satunya adalah Pada nama kami didaulat sebagai Pada Bersama anak muda yang diapresiasi keberadaan dan karyanya Bersama media-media prestisius. Seperti kali ini. Majalah Usaha kenamaan, Forbes Asia mewarta-sebut VoB sebagai salah satu Bersama The 30 Under 30 Stars And Athletes Breaking Stereotypes And Empowering Their Generation,” tulisnya Ke Instagram.

“Terang saja kami bangga dan Sejahtera karenanya. Hal-hal seperti ini kerap kali menjadi pemicu kami Sebagai bisa lebih menghargai diri, menghargai siapapun yang mau saling menguatkan Di upaya-upaya baik Untuk besok yang menyenangkan. Mari bergembira!” tulis VOB lagi.

Mengenal Voice of Baceprot
Voice of Baceprot terdiri Bersama tiga wanita berhijab, yakni Marsya (vokalis dan gitaris), Sitti (drummer), dan Widi (bassis). Ketiga bertemu Pada masuk sekolah Ke 2014.

Nama “Baceprot” diambil Bersama bahasa Sunda, yaitu Baceprot yang berarti “berisik” atau “bawel”. Ini sesuai Bersama music metal mereka yang energi dan semangat.

Voice of Baceprot Bersama cepat meraih popularitas lantaran pesan-pesan yang mereka sampaikan Melewati lirik-lirik lagu mereka yang mengangkat Topik sosial dan kehidupan sehari-hari, Tetapi dikemas menghibur Bersama music kerasnya.

Malahan, Sebelum awal muncul, Voice of Baceprot telah menjadi inspirasi Untuk banyak orang, terutama para wanita muda. VOB bukan sekadar Grup Musik, juga simbol keberanian dan kebebasan berekspresi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Voice of Baceprot, Grup Musik Metal asal Garut yang Lahir Bersama Siswi Bermasalah hingga Masuk Forbes 2024