23 Ucapan Hari Raya Waisak, Menyentuh dan Penuh Makna

Kumpulan ucapan hari raya Waisak Memikat disimak. Umat Buddha bisa menggunakannya Untuk berbagi pesan Kejiwaan kepada teman hingga keluarga Hingga momen istimewa tersebut. Foto/iStock

JAKARTA – Kumpulan ucapan hari raya Waisak Memikat disimak. Umat Buddha bisa menggunakannya Untuk berbagi pesan Kejiwaan kepada teman hingga keluarga Hingga momen istimewa tersebut.

Umat Buddha Akansegera merayakan hari raya Waisak 2568 BE Di Kamis (23/5/2024) mendatang. Hari besar ini biasa diperingati Didalam meriah Untuk berbagai bentuk Perayaan Seni, terutama Hingga tempat-tempat suci umat Buddha.

Di Itu, umat Buddha juga dapat saling berbagi ucapan dan doa terbaik Untuk perayaan Waisak. Dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (22/5/2024), berikut sejumlah contoh ucapan yang bisa digunakan.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak

1. Selamat Hari Raya Waisak 2024. Semoga Sang Buddha selalu menuntun Anda Hingga jalan cinta, kedamaian dan kebenaran.

2. Selamat Hari Raya Waisak. Semoga berkah Waisak juga membawa Kejiwaan, kedamaian dan keadilan Untuk kita semua. Sabhe Satha Bhavantu Sukitatha. Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

3. Semoga Sang Buddha menghancurkan semua dosa dan rintangan Untuk hidup dan terus membimbing kita. Salam hangat Untuk Anda, selamat memperingati Waisak!

4. Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024. Semoga kedamaian dan ajaran Buddha selalu menuntun kita semua sampai akhir hayat.

5. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta. Semoga Kejiwaan menyertai seluruh umat. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2568 BE/2024.

6. Semoga suka cita dan berkah Waisak membawa kedamaian, Ketenangan, dan Kejiwaan Untuk semua umat. Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024.

7. Biarkan tiupan angin membawa pesan damai dan tetesan embun mengingatkan kita Akansegera keindahan kesederhanaan. Semoga kebijaksanaan Buddha selalu menerangi jalan kita Ke kedamaian dan Kejiwaan sejati. Pada memperingati Hari Raya Waisak!

8. Di momen penuh suka cita ini, mari kita heningkan hati sejenak Untuk merenungkan pesan-pesan kedamaian dan kebijaksanaan Untuk Buddha. Semoga kita semua menemukan kedamaian Untuk diri. Selamat Hari Raya Waisak.

9. Selamat Hari Raya Waisak. Semoga cahaya Waisak senantiasa menyertai kita Untuk melangkah. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta.

10. Selamat memperingati Hari Raya Waisak Untuk saudaraku umat Buddha. Semoga hidup kalian selalu damai, tentram, dan penuh Kejiwaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 23 Ucapan Hari Raya Waisak, Menyentuh dan Penuh Makna