AS Laporkan Tindak Kejahatan Flu Burung Keempat Ke Manusia, Ini Tanda yang Dialami Pasien


Jakarta

Pejabat Kesejaganan Colorado, AS, melaporkan seorang pria dewasa dinyatakan positif terkena flu burung Setelahnya melaporkan Tanda ringan, termasuk konjungtivitis, atau mata merah.

Pria tersebut adalah seorang karyawan Hingga sebuah peternakan sapi perah yang pernah terpapar sapi yang terinfeksi dan pulih Setelahnya Perawatan antiviral. Dikutip Didalam Reuters, ini adalah Tindak Kejahatan flu burung Ke manusia keempat yang dilaporkan Hingga AS Dari flu burung terkonfirmasi Ke sapi Ke bulan Maret.

Tiga orang Sebelumnya yang dinyatakan positif juga merupakan pekerja peternakan sapi perah yang sembuh.


Dua pekerja pertama yang tertular Patogen ini juga Merasakan Tanda mata merah ringan. Sambil Ke Tindak Kejahatan ketiga, pasien diketahui Merasakan Tanda pernapasan ringan.

Pusat Pengendalian dan Upaya Mencegah Gangguan AS (CDC) mengkonfirmasi Tindak Kejahatan ini Untuk sebuah pernyataan dan mengatakan risiko flu burung Pada Kelompok umum masih rendah, Kendati orang yang terpapar hewan yang terinfeksi mempunyai risiko lebih besar.

Patogen ini telah menginfeksi sapi Hingga 139 peternakan Hingga 12 Negeri Pada AS, menurut Departemen Agrikultur AS. Colorado telah Merasakan 27 wabah serupa.

Departemen Agrikultur AS Di ini Di melakukan Studi dan mengumpulkan informasi Didalam Disekitar dua lusin perusahaan mengenai potensi Imunisasi flu burung Sebagai ternak, Kendati departemen tersebut berharap dapat menghilangkan Patogen tersebut Didalam peternakan sapi perah tanpa menggunakan Imunisasi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: AS Laporkan Tindak Kejahatan Flu Burung Keempat Ke Manusia, Ini Tanda yang Dialami Pasien