Ditodong Pajak Lainnya Penghasilan, Tyson Fury Cuma Kantongi Rp816 Miliar Bersama Duel Lawan Usyk

Tyson Fury bisa kehilangan setengah Bersama hadiah sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,3 trilun, yang diterimanya Ke pertarungan melawan Oleksandr Usyk Di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) WIB / Foto: Daily Mail

Tyson Fury bisa kehilangan setengah Bersama hadiah sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,3 trilun, yang diterimanya Ke pertarungan melawan Oleksandr Usyk Di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) WIB. Ini disebabkan lantaran Raja Gipsi harus membayar Pajak Lainnya penghasilan dan asuransi nasional sepulangnya Bersama Arab Saudi.

Pertarungan Fury vs Usyk diperkirakan bernilai fantastis. Menurut laporan Mirror, Fury bisa Merasakan 80 juta euro apa pun hasilnya. Tetapi, Fury Bisa Jadi tidak melihat semua itu.

Sebab Fury harus membayar sejumlah besar Pajak Lainnya penghasilan dan asuransi nasional Untuk paket pembayaran tersebut. Ini disebabkan lantaran adanya undang-undang perpajakan Di Inggris.

Untuk laporan Stocklytics dikutip Bersama Mirror, Fury dipaksa membayar Pajak Lainnya penghasilan sebesar 44,986,203 euro dan asuransi nasional sebesar 2,002,764.60 euro jika ia memperoleh 100 juta euro Di Riyadh. Nyatanya hadiah yang diterima Raja Gipsi berbeda, jika dikalkulasikan, dia hanya Merasakan hadiah Rp816 miliar (sudah dipotong Pajak Lainnya).

“Jika Anda adalah penduduk Inggris, Anda harus membayar Pajak Lainnya atas penghasilan Di luar negeri Bersama cara yang sama, dan itu tetap sama tidak peduli berapa banyak penghasilan seseorang. Nasihat perpajakan yang baik selalu penting dan Untuk Kontek Sini Anda dapat yakin bahwa kubu Fury Akansegera Merencanakan kesepakatan yang paling menguntungkan,” jelas juru bicara Stocklytics.

Tetapi, Fury Berpeluang menemukan sedikit solusi Untuk memastikan bahwa ia mempertahankan uang hadiahnya. Ada dugaan bahwa sumbangan amal bisa menjadi celah yang memungkinkan.

Juru bicara keuangan menambahkan: “Anda dapat mengimbangi sejumlah uang Bersama Menyediakan sumbangan amal, dan ada saran bahwa Tyson Fury Akansegera Menyediakan hadiah 1 juta euro Untuk mendukung badan amal Ukraina, yang Akansegera sedikit Memangkas tanggung jawabnya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ditodong Pajak Lainnya Penghasilan, Tyson Fury Cuma Kantongi Rp816 Miliar Bersama Duel Lawan Usyk