Bisnis  

Melantai Perdana Di Bursa, PT Cipta Perdana Lancar Oversubscribed 115,94 Kali

PT Cipta Perdana Lancar Tbk Bersama kode saham PART resmi mencatatkan saham perdananya Di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Jumat (05/07/2024). FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT Cipta Perdana Lancar Tbk Bersama kode saham PART resmi mencatatkan saham perdananya Di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) hari ini, Jumat (05/07/2024). PT Cipta Perdana Lancar Tbk telah menyelesaikan masa penawaran umum Bersama harga penawaran sebesar Rp105,- per saham. Ke periode penawaran umum, saham PART Merasakan kelebihan permintaan (oversubscribed) hingga 115,94 kali.

PART menjadi perusahaan tercatat Di-27 yang melantai Di BEI Ke 2024. Di pencatatan perdananya, saham PART menguat 32,38% menyentuh Di level Rp139. PT Cipta Perdana Lancar Tbk telah menetapkan jejak kuat Di industri Produksi komponen Produsen Kendaraan Bersama fokus Ke stamping dan assembling parts. Perseroan memperoleh sertifikasi ISO 9001 Ke 2011 dan menjadi binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), sebuah yayasan yang Berorientasi Ke pembinaan Pelaku Ekonomi Kecil.

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk Hamim mengatakan bahwa pencatatan saham ini Akansegera berdampak besar dan positif Untuk perkembangan PART Di depannya. Pihaknya berkomitmen Sebagai terus Menyediakan yang terbaik Untuk para pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan. Prestasi ini juga memotivasi Perseroan Sebagai terus Memperbaiki Standar produk dan layanan yang ditawarkan.

“Bersama melantainya PART Di BEI, kami Memperoleh akses yang lebih luas Di sumber pendanaan yang dapat digunakan Sebagai ekspansi dan Pembaruan Usaha. Kami berencana Sebagai memperkuat posisi kami Di industri Produksi komponen Produsen Kendaraan Bersama fokus Ke Perkembangan dan peningkatan efisiensi operasional. Kami juga Akansegera memanfaatkan momentum ini Sebagai Membuat lini produk Mutakhir sesuai Bersama Gaya dan kebutuhan pasar. Di Di Itu, kami Akansegera terus mengedepankan Quality, Cost & Delivery (QCD) Bersama menjaga Standar produk, menawarkan harga yang Bersaing, dan memastikan kepatuhan Ke jadwal pengiriman Sebagai Menyediakan nilai tambah Untuk pelanggan dan pemegang saham,” ujar Hamim.

Perseroan juga menerbitkan 680 juta waran Imbang I secara gratis Untuk para pemegang saham Mutakhir. Setiap pemegang 1 saham Cipta Perdana (PART) berhak memperoleh 1 waran Imbang I, Di mana setiap warannya Menyediakan hak Sebagai membeli 1 saham Bersama harga pelaksanaan Rp110. Total hasil pelaksanaan waran Imbang I tersebut adalah sebanyak-banyaknya Rp74,8 miliar.

MNC Sekuritas merupakan unit Usaha Bersama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ditunjuk sebagai salah satu penjamin pelaksana emisi efek. MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien Di pendanaan Pasar Saham, misalnya Lewat Initial Public Offering (IPO).

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Bersama #MNCSekuritas Bersama segera unduh Gadget Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Gadget Lunak MotionTrade dapat diunduh Di Google PlayStore dan Apple AppStore Bersama link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Melantai Perdana Di Bursa, PT Cipta Perdana Lancar Oversubscribed 115,94 Kali