Layar Penel Pintar Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan

Dilengkapi Didalam voice tracking camera, IFP VTK Series VANNOE ini Memberi Penghayatan interaktif . FOTO/ IST

JAKARTA – Vannoe salah satuk merek lokal Indonesia yang Memperkenalkan solusi visual dan audio mengantongi persyaratan Tingkat Kandungan Untuk Negeri (TKDN) adalah IFP. TKDN yang didapatkan cukup tinggi yaitu sebesar 39,97% dan 39,81%.

BACA JUGA – TKDN Sektor Tambang Ditindak Sejumlah Tantangan

TKDN ini dirilis Dari Kementerian Perindustrian No. 2425-2426/SJ-IND.8/E-TKDN/5/2024 Bagi produk Interactive Flat Panel VTK Series Tipe VN-IF75 Didalam ukuran 75 inci dan VN IF86 Didalam ukuran 86 inci.

Vannoe memahami bahwa selain harus menjamin Mutu dan harga yang Tantangan Hingga semua produknya, mendukung industri Pabrik lokal adalah hal yang penting.

Salah satu produk unggulan dariVannoe adalah IFP (Interactive Flat Panel) VTK series yang bisa Merasakan sampai Didalam 40 titik sentuhan secara bersamaan.

Dilengkapi Didalam voice tracking camera, IFP VTK SeriesVannoe ini Memberi Penghayatan interaktif Untuk presentasi, pertemuan, dan kolaborasi. Interaktif sendiri merujuk kepada kemampuan produk tersebut Bagi berinteraksi Didalam Pemakai atau audiensnya Lewat konten yang ditampilkan, biasanya Lewat sentuhan, gerakan, atau input lainnya.

“Interactive Flat Panel ini adalah layar panel pintar (LCD / LED) yang dapat disentuh. Bayangkan sebuah papan tulis besar Didalam kemampuan secanggih smartphone. Layar IFP ini Memiliki Operating System dan dilengkapi Didalam speaker, mic, Perekamgambar, keyboard virtual, RAM, storage dan prosesor. Yang lebih canggih lagi dapat dihubungkan Didalam LAN dan WiFi seperti Pc” Ujar Antonius Maharjati, General Manager Commercial PT Suara Visual Indonesia sebagai pemegang merek Vannoe. .

Penerapan Interactive Flat Panel (IFP) ini banyak sekali. IFP dapat digunakan sebagai papan tulis media belajar Hingga sekolah, media kolaborasi Di meeting Hingga perkantoran atau kantor pemerintahan dan media interaktif Bagi Hingga tempat wisata tergantung kebutuhan.

Ukuran IFP VANNOE bervariasi mulai Untuk 65 hingga 86 inci, Memberi fleksibilitas Untuk pilihan Agar dapat disesuaikan Didalam kebutuhan ruang dan fungsi.

“Bedanya Didalam papan tulis? Banyak! Menggambar dan menulis Dari Sebab Itu lebih mudah Lantaran tebal tipisnya tulisan dapat diatur. Kurang jelas dapat dizoom. Butuh gambar pelengkap dapat diinsert, dapat mirror screen juga Didalam device lain Lewat bluetooth atau HDMI, ada NFC-nya juga” tutup Antonius.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Layar Penel Pintar Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan