Nadya Mustika Tepis Rumah Tangganya Retak Buntut Hapus Foto Suami Di Instagram

Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sempat Dari Sebab Itu perbicangan netizen usai kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka Di akun Instagram masing-masing. Foto/Instagram Nadya Mustika

JAKARTA – Pasangan Selebriti Instagram Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sempat Dari Sebab Itu perbicangan netizen usai kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka Di akun Instagram masing-masing.

Menilik akun Instagram Iqbal Rosadi @iqbalfitrahr dan Nadya @nadyamustikarahayu, keduanya kompak menghilangkan foto-foto mereka Di Instagram, termasuk foto pernikahan.

Karuan netizen bertanya-tanya dan menduga bahwa Rumah tangga Nadya dan Iqbal Untuk tidak baik-baik saja. Padahal, diketahui Di ini Nadya Ditengah mengandung anak pertama Bersama pernikahannya Bersama Iqbal Rosadi. Netizen khawatir Nadya Merasakan kejadian yang sama seperti pernikahan pertamanya Bersama Rizki 2R.

Tak ingin Topik berkembang liar, Nadya akhirnya buka suara Yang Berhubungan Bersama hilangnya foto sang suami Di Instagramnya serta foto dirinya Di Instagram sang suami. Sembari mengunggah foto selfie bersama Iqbal, Nadya memastikan bahwa Rumah tangganya baik-baik saja. Foto yang menghilang itu bukan sengaja dihapus, melainkan disimpan Sambil Itu Sebab berkaitan Bersama urusan endorse.

“Guys alhamdulillah aku dan suami baik-baik ajaa, Peristiwa Pidana foto dihapus itu Di arsip ya bukan dihapus, Sebab kadang kita pengin rapihin feed yang tak kunjung rapih dan Di feed/reels kita ada beberapa endorse yang udah harus diarskp,” terang Nadya, dikutip Bersama unggahan Instagram Story akun pribadinya, Rabu (22/5/2024).

Nadya pun memahami kekhawatiran netizen Berencana nasib Rumah tangganya. Dia berterima kasih melihat perhatian yang begitu luar biasa Sebagai dirinya dan Iqbal. Ibu satu anak tersebut berharap netizen selalu mendoakan yang terbaik Sebagai Rumah tangganya.

“Doain yang baik-baik buat Rumah tangga kita yaa terima kasih atas perhatian temen semuanyaa,” ujar Nadya.

Menutup pesannya itu, Nadya mengaku, semula tak ingin menuliskan klarifikasi perihal Rumah tangganya. Akan Tetapi, dia merasa perlu Menyediakan penjelasan mengingat keluarga dan kerabat terdekat ikut bertanya-tanya usai dirinya dan Iqbal mendadak menjadi sorotan publik.

“Sebenarnta gamau klarifikasi apa-apa Sebab kita emang baik aja tapi ini beritanya udah bikin keluarga dan kerabat terdekat aku bertanya-tanya hihi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nadya Mustika Tepis Rumah Tangganya Retak Buntut Hapus Foto Suami Di Instagram