Bisnis  

Perkuat Perkembangan, Panasonic Targetkan Perkembangan 120% Hingga 2024

National Dealer Gathering (NDG) 2024. FOTO/Aldhi Chandra

JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia memperkuat posisi Hingga pasar elektronik Bersama mengedepankan Perkembangan dan kolaborasi. Hasilnya, Di tahun 2023 perusahaan Merasakan Perkembangan sebesar 105% dan ditargetkan tumbuh 120% tahun ini.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, Perkembangan Ilmu Pengetahuan yang terus dilakukan menjadi salah satu Nilai fokus utama Panasonic Di menjawab Keinginan pasar yang Lebih kompleks.

“Kami berkomitmen Untuk terus Berkreasi dan Menampilkan solusi terbaik Untuk Komunitas,” ujar Keisuke Di Kegiatan National Dealer Gathering (NDG) 2024, Hingga Jakarta, Terbaru-Terbaru ini.

Dia mengungkapkan, Bersama fokus Di peningkatan Standar produk dan layanan, Panasonic berhasil memperkuat posisinya Hingga pasar elektronik Indonesia. Hal tersebut terbukti Bersama raihan growth perusahaan sebesar 105% Di tahun lalu, dan Untuk tahun 2024 ini growth PGI ditargetkan mencapai 120%.

Untuk itu, Panasonic konsisten Berkreasi, seperti peluncuran AC VRF Systems Bersama Ilmu Pengetahuan nanoe X yang efisien dan ramah lingkungan, serta produk Home Appliances yang canggih seperti Lemari Es Side by Side dan Cubie Oven, telah Merasakan sambutan positif Bersama konsumen.

“Di ini Pertumbuhan Indonesia didominasi Bersama generasi muda, Supaya Panasonic merasa penting melakukan pendekatan yang tepat Untuk Memikat perhatian segmen ini. Panasonic ingin Menunjukkan bahwa mereknya tidak hanya relevan sepanjang waktu, tetapi juga dapat diandalkan Bersama berbagai generasi,” kata Keisuke.

Di Itu Panasonic juga terus memperkuat kolaborasi Bersama para. Mitra dealer. Menurut Keisuke, Pemberian yang kuat Bersama para mitra dealer menjadi pendorong utama Di Perkembangan Usaha Panasonic Hingga Indonesia.

“Para mitra bukan hanya sebagai mitra dagang, tetapi juga mitra strategis yang turut berkontribusi Di kesuksesan perusahaan.Bersama Pemberian para dealer dan implementasi tagline Panasonic Live Your Best, kami yakin dapat Menyediakan kontribusi positif Untuk Kesejajaran Komunitas Indonesia,” jelasnya.

Di ini Panasonic Memiliki jaringan lebih Bersama 500 dealer yang tersebar Hingga seluruh penjuru negeri. Di Itu, Untuk menjaga Standar produk elektroniknya Di Kebugaran optimal, PGI mengoperasikan 323 pusat pelayanan service centre, yang terdiri Bersama 53 pusat layanan utama dan 270 pusat layanan resmi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perkuat Perkembangan, Panasonic Targetkan Perkembangan 120% Hingga 2024