Bisnis  

Asuransi Jasindo Salurkan Dukungan TJSL Lebih Rp1 Miliar hingga Kuartal II 2024

Asuransi Jasindo terus berkomitmen menyalurkan Dukungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Kelompok Hingga berbagai Lokasi Hingga Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus berkomitmen menyalurkan Dukungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Kelompok Hingga berbagai Lokasi Hingga Indonesia.Dukungan tersebut diberikan bukan hanya Di bentuk sembako Sebagai yang membutuhkan, Tetapi juga berupa peralatan pendukung kegiatan usaha Kelompok.

“Hingga kuartal II 2024, total realisasi Biaya Sebagai Inisiatif TJSL Jasindo mencapai lebih Di Rp 1.001.151.114,” kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Brellian menambahkan, ada setidaknya 20 Inisiatif Dukungan TJSL Jasindo yang dijalankan, termasuk Dukungan sembako kepada Kelompok yang membutuhkan Hingga beberapa Lokasi.Dukungan peralatan batik cap kepada Griya Batik Nglanggeran Gunung Kidul, Dukungan benih padi kepada Gapoktan Tani Mulyo, Desa Kembangbilo dan Mudik bersama. Lalu ada Beasiswa Inspirasi Jasindo 2024, serta Kendaraan Pribadi Sehat Jasindo.

“TJSL adalah komitmen Jasindo Sebagai berperan Di Pembangunan Ramah Lingkungan guna Memperbaiki Standar kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik Bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun Kelompok Di umumnya,” jelas Brellian.

Menurut Brellian, Di tahun 2024, Asuransi Jasindo menaikkan alokasi Biaya TJSL Disekitar 100% Di Biaya tahun Sebelumnya Itu. “Hal ini selaras Di jumlah Inisiatif yang Lebih Meresahkan. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan Kesejajaran Di Profit, People, Planet (3P),” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Asuransi Jasindo Salurkan Dukungan TJSL Lebih Rp1 Miliar hingga Kuartal II 2024