Bisnis  

Promo Tanggal Cantik, Watsons 7.7 Summer Sale Beri Kejutan

Tanggal cantik 7.7 sudah Ke Didepan mata! Watsons kembali Menyediakan kejutan luar biasa Sebagai para pelanggan setia Lewat platform online resmi (Pasar Online). Foto/Dok

JAKARTATanggal cantik 7.7 sudah Ke Didepan mata! Watsons kembali Menyediakan kejutan luar biasa Sebagai para pelanggan setia Lewat platform online resmi (Pasar Online ) Di Menampilkan Watsons 7.7 Summer Sale.

Temukan berbagai penawaran spesial produk health & beauty Untuk brand lokal dan internasional Unjuk, termasuk diskon hingga 70% dan voucher belanja tambahan senilai 77 ribu. Hanya berlangsung Ke 6-8 Juni 2024 dan segera temukan produk incaranmu Ke Watsons 7.7 Summer Sale Sebelumnya kehabisan!

Watsons kembali meraih Pengakuan sebagai ‘No.1 Personal Care and Beauty Retailer’ Untuk Campaign-Asia Top 50 Brands tahun 2024. Selalu berkomitmen Sebagai membawa senyum Hingga wajah setiap pelanggan, Watsons hadir Lebihterus Didekat Ke hati Kelompok Di mengutamakan kebutuhan health, beauty, dan Keseimbangan yang Lagi Gaya agar Look Good, Do Good, dan Feel Great setiap harinya

Setelahnya momen liburan yang menyenangkan dan kembali beraktivitas, Watsons ingin memastikan pelanggan setia dapat memanfaatkan Watsons sebagai teman Untuk menjalani rutinitas dan membantu memenuhi segala kebutuhan Di mudah dan nyaman.

“Gaya Keadaan dan Keelokan kini menjadi salah satu prioritas utama, dan Watsons Menampilkan produk-produk tersebut Di Pengalaman Hidup belanja yang lebih menyenangkan. Kami memudahkan pelanggan Untuk melengkapi kebutuhan Ke mana pun dan kapan pun Lewat Pembaharuan digital Di berbagai kejutan promo Memikat,” ucap Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Lewat berbagai kemudahan berbelanja Lewat Pasar Online, Watsons Menampilkan Pembaharuan digital Ke mana pelanggan setia berbelanja Lewat Langkah berbagai produk skincare, cosmetic dan produk Keadaan Di fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat Memutuskan langsung pesanan online Ke toko yang telah dipilih Untuk waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan Akansegera diantar Untuk waktu 2 jam sampai Didepan pintu Rumah customer.

Berbagai rangkaian promo Ke Watsons 7.7 Summer Sale yang bisa pelanggan nikmati mulai Untuk diskon up to 70% ekstra voucher hingga 77 ribu, harga special 7.7, flash voucher Ke 7-9 Juli 2024, gratis ongkir, voucher up to 25 ribu Sebagai pembelanjaan Di Click & Collect Express, voucher deals, diskon tambahan Sebagai Watsons Club Member.

Ke Samping Itu, berbagai great offer Untuk deretan top brand Unjuk Di periode Langkah berlangsung seperti Nivea, Cetaphil, Imboost, Esqa, Maybelline, Hanasui, OMG, Make Over, Rose All Day, Garnier, Cosrx, Emina, Blackmores, Hansaplast, Kahf, Colgate, Tsubaki, K-Natural, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Watsons 7.7 Summer Sale berlangsung Untuk 5-9 Juli 2024 Ke situs resmi dan Langkah WatsonsID yang dapat diunduh Ke AppStore dan PlayStore. Untuk pembaca setia, dapatkan voucher senilai 50ribu Di minimal pembelanjaan 350 ribu menggunakan kode MEGASUMMER50 Sebagai berbelanja Ke periode 5-9 Juli 2024. Ke Samping Itu, nantikan ‘Thank You Sale’ Ke 10-12 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Promo Tanggal Cantik, Watsons 7.7 Summer Sale Beri Kejutan