Bisnis  

Raih Hasil Evaluasi Memuaskan, MNC Bank Kembali Dipercaya TASPEN Melayani Penerima Manfaat Pensiun

MNC Bank secara resmi memperluas ruang lingkup kerjasama Di PT TASPEN (Persero) Di hal pemeliharaan data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang memperoleh fasilitas kredit Di MNC Bank. Foto/Dok

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha Di PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) Pada Di MNC Group (IDX: BHIT) secara resmi telah memperluas ruang lingkup kerjasama Di PT TASPEN (Persero) Di hal pemeliharaan data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memperoleh fasilitas kredit Di MNC Bank.

Jalinan kerja sama tersebut ditandai Di penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan Dari Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank Di Aryandi selaku Direktur Operasional PT TASPEN (Persero) Ke (4/7/24) bertempat Ke Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Jakarta.

Ke kesempatan yang sama, PT TASPEN (Persero) turut Menyediakan hasil evaluasi atas kerjasama yang telah terjalin Sebelumnya Di MNC Bank. Dari tahun 2022 MNC Bank telah dipercaya Dari Taspen menjadi salah satu mitra pembayaran tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian Melewati rekening MNC Bank.

Kerjasama tersebut dinilai sangat memuaskan Dari TASPEN, ditandai Di diberikannya nilai evaluasi yang memuaskan. Hal ini merefleksikan kinerja MNC Bank sangat baik Di Menyediakan layanan kepada penerima manfaat pensiun.

Pemimpin Negara Direktur MNC Bank, Rita Montagna Menyambut Baik hasil evaluasi tersebut Di bangga “Kami ucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan Dari PT TASPEN (Persero) atas kinerja MNC Bank Di ini Di menjadi mitra pembayaran Untuk penerima pensiunan. Capaian ini Berencana menjadi Semangat Untuk kami Untuk senantiasa Menyediakan layanan terbaik Untuk para penerima manfaat pensiun Ke depannya” ungkap Rita.

Sambil Itu, Yudistira menjelaskan Yang Berhubungan Di kerjasama terkini yang Berencana dijalin Di PT TASPEN (Persero) “Kami kembali dipercaya Dari TASPEN menjadi salah satu Mitra. Di perjanjian kerjasama terbaru Di ini, kami Berencana berperan Di mengelola data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang Memperoleh fasilitas kredit Ke MNC Bank,” ujar Yudis.

Lebih Jelas dirinya mengungkapkan mutualisme yang dapat terjalin Di MNC Bank Di Taspen Melewati kerja sama tersebut “MNC Bank Di Situasi Ini dapat menyalurkan beberapa jenis fasilitas kredit kepada penerima manfaat pensiun, Sambil PT TASPEN (Persero) sesuai Di Visi-Misinya, menjadi Perusahaan Asuransi Sosial dan Dana Pensiun yang unggul, terpercaya, dan berkelanjutan Untuk mewujudkan Kesejajaran Peserta (Pensiun) Meningkatkan nilai ekonomi dan sosial memastikan terwujudkan layanan terbaik Untuk para Peserta (Pensiun),” ungkap Yudis.

Untuk informasi Lebih Jelas mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Di mengunduh Alat Lunak MotionBank Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Melewati tautan .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Raih Hasil Evaluasi Memuaskan, MNC Bank Kembali Dipercaya TASPEN Melayani Penerima Manfaat Pensiun