5 Rekomendasi Hotel Murah Ke Nusa Dua Bali, Mulai Rp200 Ribuan per Malam

Rekomendasi hotel murah Ke Nusa Dua, Bali dimulai Bersama harga yang sangat terjangkau. Anda cukup merogoh Rp200 ribuan per malam bisa menginap Bersama nyaman. Foto/Booking.com

JAKARTA Rekomendasi hotel murah Ke Nusa Dua, Bali dimulai Bersama harga yang sangat terjangkau. Anda cukup merogoh kocek Di Rp200 ribuan per malam bisa menginap Bersama nyaman.

Meski murah, Tetapi rekomendasi hotel Ke Nusa Dua Bali ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Terlebih, beberapa Ke antaranya berada Ke lokasi yang sangat strategis dan Didekat Bersama sejumlah destinasi wisata.

Hal ini Berencana memudahkan Anda Pada liburan Ke Bali. Samping Itu, deretan hotel ini juga Didekat Bersama mini market atau restoran yang bisa menjadi pilihan Menarik Perhatian Untuk wisata Masakan.

Rekomendasi Hotel Murah Ke Nusa Dua Bali

Berikut rekomendasi hotel murah Ke Nusa Dua Bali dirangkum Di berbagai sumber, Rabu (22/5/2024).

1. Sunrise Aventus Hotel Nusa Dua

Foto/Booking.com

Terletak sejauh 20 menit Di Bandara Internasional Ngurah Rai, Sunrise Aventus Hotel menyediakan pemandangan pantai yang indah Di Bali Selatan. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau Di Rp283 ribu per malam.

Sunrise Aventus Hotel terletak Ke Jalan Bypass Ngurah Rai No. 188, Nusa Dua.

2. Amaroossa Suite Bali

Foto/Tripadvisor

Terletak Ke Jalan Kebo Iwa No. 2 Taman Mumbul, Nusa Dua, Amaroossa Suite Bali menyediakan kamar dan fasilitas yang nyaman Untuk pengunjung. Hotel ini juga mempunyai restoran, ruang meeting dan konferensi, kolam renang, hingga rooftop dan bar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Hotel Murah Ke Nusa Dua Bali, Mulai Rp200 Ribuan per Malam