Lebih Didekat Di Pelanggan, Baller Resmikan Flagship Store Pertama

Di rangka merayakan 6 tahun perjalanannya, brand koper asal Indonesia, Baller, membuka flagship store pertama Di Gading Serpong, Tangerang. Foto/Istimewa

JAKARTA – Di rangka merayakan 6 tahun perjalanannya, brand koper asal Indonesia, Baller, membuka flagship store pertama Di Gading Serpong, Tangerang. Tak hanya itu, Baller juga mempersembahkan FantaSix Celebration yang menawarkan beragam promo Memikat, Di antaranya harga spesial Untuk pembelian Lewat website hingga diskon tambahan 6% Untuk pembelian langsung Di flagship store.

Seiring Di meningkatnya minat Kelompok Untuk bepergian, pangsa pasar koper Di Indonesia pun terus Merasakan perkembangan. Baller sendiri memulai perjalanannya Di 2018 dan secara resmi Mengeluarkan koleksi pertama Di Mei 2019. Lalu Di bulan Juni 2020, Baller meresmikan diri sebagai PT. Baller Indonesia Sentosa, menandai Kemajuan sekaligus komitmen Di Memperkenalkan produk yang inovatif dan unggul.

“Kami percaya Sukses yang Baller raih Di tahun Di-6 eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer, Di mana kami Memperoleh kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai Di desain hingga Pabrik dan distribusi. Pendekatan ini memungkinkan kami Untuk menghilangkan layer yang tidak perlu dan fokus Di Menyediakan Kepentingan kami secara langsung kepada pelanggan,” kata Billy Adi Wijaya, pendiri Baller, Lewat siaran pers, Rabu (22/5/2024).

“Pembukaan flagship store ini adalah salah satu wujud nyata upaya Baller Untuk lebih Didekat Di pelanggan. Kami bertekad terus Berkreasi Di Menyediakan nilai terbaik Untuk Penanaman Modal Asing yang dilakukan Dari pelanggan, baik berupa Standar maupun kepuasan. Kami ingin Di depannya dapat terus menciptakan perjalanan yang berkesan bersama para pelanggan,” lanjutnya.

Baller menawarkan koleksi koper yang beragam, mulai koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia Di berbagai varian Untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler. Tanpapemenang koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set Untuk memastikan kesesuaian Di berbagai jenis perjalanan.

Samping Itu, Baller juga menawarkan All-Day Series yang mencakup backpack, duffel, dan weekender Untuk Menyediakan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dibutuhkan Di setiap kegiatan sehari-hari atau Karya Penjelajahan.

Di desain yang Chic dan fitur-fitur canggih, setiap koper dan Kantong Baller dirancang Untuk Memperkenalkan kenyamanan, Keselamatan, serta daya Bertahan optimal Untuk para pelanggan.

“Di pembukaan flagship store ini, Baller menguatkan komitmennya Di mendukung para traveler Untuk dapat menikmati perjalanan Di nyaman, aman, dan berkesan,” pungkas Billy Adi Wijaya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Didekat Di Pelanggan, Baller Resmikan Flagship Store Pertama