Bisnis  

Kejutan Mutakhir, Rusia Ajak BRICS Buang Kurs Mata Uang Amerika Untuk Urusan Produk Ekspor-Pembelian Barang Bersama Luar Negeri Ikan

Rusia mengajukan proposal kepada Bangsa-Bangsa BRICS Untuk mengesampingkan Kurs Mata Uang Amerika Untuk urusan Produk Ekspor-Pembelian Barang Bersama Luar Negeri ikan. FOTO/Watcher Guru

JAKARTABRICS ingin mendominasi sektor Konsumsi dan tanaman Ketahanan Pangan dan Memangkas hegemoni Kurs Mata Uang Amerika AS Untuk penyelesaian perdagangan. Rusia Mutakhir-Mutakhir ini mengajukan sebuah Ide yang memungkinkan Bangsa-Bangsa BRICS menyelesaikan perdagangan Untuk Kurs Mata Uang lokal Untuk Produk Ekspor biji-bijian.

Ide yang disebut pertukaran biji-bijian ini memungkinkan perusahaan-perusahaan Pembelian Barang Bersama Luar Negeri dan Produk Ekspor Untuk membeli biji-bijian secara langsung Bersama para produsen dan perusahaan Pertanian. Pertukaran ini dapat dilakukan Bersama Kurs Mata Uang lokal Bersama mengesampingkan Kurs Mata Uang Amerika AS.

Tetapi, BRICS kini telah melangkah lebih jauh dan berencana menggunakan mekanisme yang sama Untuk Produk Ekspor ikan, Di mana Kurs Mata Uang lokal Berencana menjadi alat pembayaran utama bukan Kurs Mata Uang Amerika AS. Anggota BRICS, China, adalah pengekspor ikan terbesar kedua Di dunia yang mengekspor Konsumsi laut senilai USD10,40 miliar.

Baca Juga: Terungkap, Tentara Bayaran Barat Habisi Tawanan Pertempuran Rusia Tak Bersenjata

Rekannya, India juga mengekspor hampir 17% produk ikan dan Konsumsi laut Di seluruh dunia. Nilai total Produk Ekspor ikan India mencapai hampir USD4,6 miliar per tahun. Rusia ingin memonetisasi Produk Ekspor ikan Internasional mitra BRICS-nya Untuk Memangkas dominasi Kurs Mata Uang Amerika AS.

Pembantu Kepala Negara Pertanian Rusia Oksana Lut mengatakan negaranya berencana Untuk menambahkan ikan bersama Bersama Produk Ekspor biji-bijian Untuk penyelesaian Kurs Mata Uang lokal.

“Bangsa-Bangsa BRICS kini Memperoleh Di 30% Bersama seluruh lahan subur Di dunia. Kami bersama-sama memproduksi Di 40% tanaman biji-bijian, 50% ikan, dan 50% produk susu Di seluruh dunia. Karenanya, Di kenyataannya, Bangsa-Bangsa BRICS adalah platform utama Untuk memastikan ketahanan Ketahanan Pangan Internasional,” kata Lut, dilansir Bersama Watcher Guru, Senin (8/7/2024).

Tetapi, proposal ini masih Untuk tahap awal. Di Samping Itu, belum ada Bangsa BRICS yang menyetujui proposal yang dibuat Bersama Rusia. Penerimaan mereka Mutakhir Berencana diketahui Sesudah proposal tersebut dibuat resmi Bersama seperangkat aturan dan regulasi yang berlaku.

Bangsa-Bangsa BRICS Lalu harus memutuskan apakah mereka Berencana Merasakan Produk Ekspor ikan dan biji-bijian Untuk Kurs Mata Uang lokal atau Kurs Mata Uang Amerika AS.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kejutan Mutakhir, Rusia Ajak BRICS Buang Kurs Mata Uang Amerika Untuk Urusan Produk Ekspor-Pembelian Barang Bersama Luar Negeri Ikan