Wina Natalia dan Anji Manji Lalui Tahap Bertengkar dan Bertangisan Sebelumnya Putuskan Bercerai

Wina Natalia angkat bicara perihal gugatan cerainya kepada sang suami, Anji Manji. Foto/Instagram Anji

JAKARTA – Wina Natalia angkat bicara perihal gugatan cerainya kepada sang suami, Anji Manji.

Di video yang diunggah Ke akun Instagram @lambe_danu, Wina Natalia didampingi Anji menjelaskan perihal ramainya kabar mereka bercerai.

Pertama, Wina membenarkan dirinya yang menggugat cerai Anji Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong.

“Di Sebab Itu memang benar aku sudah masukin gugatan Ke PA Cibinong Melewati kuasa hukum. Sebagai alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” ucap Wina Natalia, dikutip Rabu (22/5/2024).

Diakui Wina Natalia, keputusannya Sebagai bercerai Di Anji bukanlah hal yang mudah. Butuh waktu sangat panjang hingga ia akhirnya mantap Sebagai berpisah.

“Tapi yang pasti Sebagai ada Ke keputusan ini kami sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun ya,” ungkap Wina Natalia.

Tak jarang Pada Merundingkan soal perceraian, Wina dan Anji sampai harus bertengkar hingga menangis.

“Ada perdebatan,” tambah Anji.

“Pertengkaran, nangis-nangisan juga. Di Sebab Itu nggak gampang Sebagai ambil keputusan ini,” timpal Wina Natalia.

Kini, Anji dan Wina Natalia tak mau Merundingkan Di Detail mengenai perceraian mereka. Wina juga tak bersedia meladeni wawancara bersama awak media Sebelumnya persidangan dimulai. Pasalnya, ia khawatir Akansegera menimbulkan spekulasi-spekulasi negatif.

“Kan prosesnya belum berjalan. Kan gugatannya Mutakhir masuk, kan kita juga harus mengikuti sidang dan lain-lain gitu,” tambah mantan personel Grup Musik Drive itu.

“Di Sebab Itu kami tidak ingin prosesnya itu nanti seperti melangkahi lembaga yang ada dan juga kita minta maaf buat teman-teman wartawan belum bisa Merasakan wawancara satu per satu,” pungkas Anji.

Sidang cerai perdana Anji dan Wina Akansegera digelar Di 6 Juni 2024 Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wina Natalia dan Anji Manji Lalui Tahap Bertengkar dan Bertangisan Sebelumnya Putuskan Bercerai