Bisnis  

Surveyor Indonesia Siap Dukung Kawasan Industri Makassar Berstandar Internasional

Surveyor Indonesia teken MoU Bersama PT Kawasan Industri Makassar (PT KIMA) tentang pelaksanaan pekerjaan bersama Ke bidang jasa survey, inspeksi, verifikasi, konsultansi, serta sertifikasi. Foto/Dok

MAKASSAR – PT Surveyor Indonesia menandatangi Memorandum of Understanding Bersama PT Kawasan Industri Makassar (PT KIMA) tentang pelaksanaan pekerjaan bersama Ke bidang jasa survey, inspeksi, verifikasi, konsultansi, serta sertifikasi Untuk rangka mendukung kegiatan usaha Ke Kawasan Industri Makassar.

Penandatanganan dilakukan langsung Dari Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna dan Direktur Utama PT KIMA, Alif Abadi.

PT Surveyor Indonesia merupakan Dibagian Untuk IDSurvey , Holding BUMN Jasa Survei yang bergerak Ke industri Testing, Inspection, and Certification (TIC) Berencana Menyediakan Pemberian Di PT KIMA selaku pengelola Kawasan Industri Makassar Lewat pekerjaan pemantauan lingkungan, penyusunan dokumen lingkungan, penyusunan master plan Kawasan Industri, sertifikasi layak operasi, sertifikasi riksa uji, audit SMK3, ISO 9001, ISO 14001, dan sistem integrasinya, supervisi atau manajemen konsturksi, sertifikat layak fungsi, perijinan bangunan gedung, dan commissioning, dan verifikasi Tingkat Komponen Untuk Negeri (TKDN).

PTSI juga telah menjadi Dibagian Untuk Keluarga PT KIMA Bersama Hadirnya Laboratorium Lingkungan PT Surveyor Indonesia Ke Ke Kawasan Industri Makassar ini. Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna Untuk sambutannya berharap bahwa kerjasama ini dapat menjadi kemitraan yang mampu Mendorong perkembangan Kawasan Industri nasional.

“Nota Kesepahaman ini, saya harap bukan hanya sebagai hitam Di putih kerjasama pekerjaan saja, Akan Tetapi dapat menjadi awal terjalinnya hubungan kemitraan yang saling menguntungkan Untuk kemajuan bersama PT KIMA dan Surveyor Indonesia, khususnya Untuk lingkup manajemen Kawasan industri sebagai sentra Perkembangan ekonomi regional,” terangnya.

“Sebagai Dibagian Untuk IDSurvey yang kini sudah menjadi Top 3 Asia Pasifik, kompetensi yang dimiliki PT Surveyor Indonesia, ditambah Penghayatan Untuk PT KIMA selaku pengelola kawasan Berencana membawa Kawasan Industri Makassar tumbuh Lebih kuat dan Lalu dapat menjadi salah satu faktor pendukung Perkembangan industri nasional, Malahan Bisa Jadi dapat menembus pasar Internasional,” imbuh Sandry.

Sambil Itu Direktur Utama PT KIMA, Alif Abadi mengatakan, PT KIMA merupakan Dibagian Untuk Danareksa Bersama visi menjadi perusahaan pengelola kawasan yang smart, modern dan green Bersama output terbesar, “Kerjasama Bersama PT Surveyor Indonesia merupakan sinergi Bersama BUMN agar dapat mewujudkan Kawasan Industri yang berdaya saing tinggi dan berstandar internasioal,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Surveyor Indonesia Siap Dukung Kawasan Industri Makassar Berstandar Internasional