Rumor Joe Biden Idap Parkinson Menguat, Gedung Putih Angkat Bicara

Jakarta

Spesialis Penyakit parkinson ternama, Kevin Cannard belum lama ini disebut bertemu Di Praktisi Medis Pemimpin Negara AS Joe Biden, Di Gedung Putih. Latar Dibelakang pertemuan mereka belum diketahui secara pasti.

Ahli saraf Di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed tersebut bertemu Di Praktisi Medis Skuat kepresidenan Kevin O’Connor Di Gedung Putih Di pertengahan Januari, menurut catatan pengunjung yang dilaporkan CNN.

Cannard telah berkunjung Di Gedung Putih lebih Di tiga kali, yakni Di 17 Januari Di O’Connor, dan Di staf lainnya Di 26 Januari dan 28 Maret. Cannard juga Berkunjung Di Gedung Putih setidaknya delapan kali bila digabung Di pertemuan tahun lalu, Sebelum Agustus.


Hanya pertemuan 17 Januari yang mencantumkan O’Connor sebagai orang yang dikunjungi.
O’Connor Membahas langkah tidak biasa Di Senin malam Di merilis surat yang Menginformasikan beberapa rincian tentang kunjungan Cannard Di Gedung Putih, Setelahnya berhari-hari spekulasi tentang Kesejaganan Joe Biden mencuat.

“Pemimpin Negara Biden belum menemui ahli saraf Di luar pemeriksaan fisik tahunannya,” demikian tegas pernyataan Gedung Putih.

“Sebelumnya Wabah Dunia, dan Setelahnya Wabah Dunia berakhir, dia telah membuka klinik neurologi rutin Di klinik medis Gedung Putih Untuk mendukung ribuan anggota aktif yang ditugaskan mendukung operasi Gedung Putih,” katanya menambahkan.

“Banyak personel militer Merasakan masalah neurologis Yang Terkait Di Di tugas mereka, dan dr Cannard secara rutin berkunjung, sebagai Dibagian Di praktik neurologi umum ini.”

Meski begitu, Cannard memang menjadi spesialis neurologis yang memeriksa Pemimpin Negara Biden Untuk setiap pemeriksaan fisik tahunannya dan mencatat bahwa temuan spesialis tersebut disertakan setiap kali Gedung Putih merilis secara terbuka hasil pemeriksaan fisik Pemimpin Negara.

Pada ditanya Yang Terkait Di kunjungan Di Cannard dan O’Connor Di Senin kemarin, juru bicara Gedung Putih Andrew Bates mengatakan berbagai macam spesialis Di sistem Walter Reed Berkunjung Di kompleks Gedung Putih Untuk merawat ribuan personel militer yang bekerja Di sana.

“Kunjungan tersebut termasuk satu kunjungan Di ahli saraf setiap tahun Untuk pemeriksaan fisik Biden,” kata Bates.

Biden disebut belum pernah dirawat atau meminum Terapi apa pun Untuk mengobati Penyakit parkinson. Laporan Kesejaganan terbaru Biden, yang dirilis Dari salah satu Praktisi Medis Skuat kepresidenan, O’Connor, Menunjukkan dirinya telah diperiksa Untuk sejumlah Situasi neurologis, termasuk parkinson, Di hasil negatif, seperti halnya dua laporan fisik lain Sebelum Biden menjabat sebagai Pemimpin Negara.

Surat setebal enam halaman Di O’Connor, yang dirilis Setelahnya Pemimpin Negara menjalani pemeriksaan fisik terakhirnya Di bulan Februari, menyebutkan beberapa spesialis berkonsultasi mengenai pemeriksaan fisik, termasuk spesialis neurologis.

NEXT: Mengapa Gaya Berjalan Biden Kaku?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rumor Joe Biden Idap Parkinson Menguat, Gedung Putih Angkat Bicara