5 Rekomendasi Glamping Ke Sentul, Cocok Sebagai Berpergian Bareng Keluarga atau Teman

Rekomendasi glamping Ke Sentul Menarik Perhatian diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi Sebagai menghabiskan waktu Pada liburan. Foto/Instagram @nebula.glamping

BOGOR – Rekomendasi glamping Ke Sentul Menarik Perhatian diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi Sebagai menghabiskan waktu Pada liburan.

Kawasan Sentul, Bogor, dikenal Memiliki hawa yang sejuk Supaya cocok dijadikan tujuan wisata. Ke Di Itu, ada banyak glamping yang dapat menjadi pilihan menginap Sebagai beristirahat.

Tak hanya bermalam, Anda juga bisa meluangkan waktu Sebagai mencoba Kegiatan lain seperti berjalan-jalan hingga bermain game bersama teman ataupun keluarga. Dirangkum Didalam berbagai sumber, Rabu (22/5/2024), berikut rekomendasi glamping Ke Sentul yang bisa dicoba.

Rekomendasi Glamping Ke Sentul

1. Nebula Glamping

Instagram @nebula.glamping

Lokasi: Jalan Prabowo-Cisadon, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Nebula Glamping menjadi tempat glamping modern Ke Ditengah alam Didalam fasilitas nyaman. Memiliki total area seluas 1,1 hektar, pengunjung juga Berencana dimanjakan Didalam tampilan Gunung Salak Ke sisi barat dayanya.

Mengutip laman resminya, Nebula Glamping turut serta Di pemanfaatan limbah dan berperan menjaga kelestarian lingkungan. Hal ini dibuktikan Didalam penggunaan dinding dan lantai Didalam hasil olahan sampah plastik yang didaur ulang.

Tak sekadar istirahat dan healing, pengunjung dapat menikmati sajian Menarik Perhatian Didalam Nebula Glamping. Misal, seperti trekking Di air terjun yang masih alami hingga explore desa tertinggi Ke Megamendung yaitu Desa Cisadon.

2. Forrester Glamping Co

Instagram @forresterglamping

Lokasi: Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Berikutnya ada Forrester Glamping Co. Lokasinya berada Ke Ditengah persawahan hijau Didalam pemandangan ciamik Didalam Gunung Salak.

Pengunjung juga bakal dijamu Didalam berbagai fasilitas yang lengkap nyaman. Selain menginap, ada beragam Kegiatan lain yang dapat dilakukan seperti bermain air hingga barbeque-an.

3. Alang-Alang Nature Camp

Instagram @alang_alangnaturecamp

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Glamping Ke Sentul, Cocok Sebagai Berpergian Bareng Keluarga atau Teman