Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Eksekusi Hingga Euro 2024

Kegagalan Cristiano Ronaldo Di mengeksekusi Eksekusi Putaran 16 besar Euro 2024 pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo. Foto/Reuters

JERMAN – Kegagalan Kepala Timnasional Portugal Cristiano Ronaldo Di mengeksekusi penaltibabak 16 besar Euro 2024 Di Portugal melawan Slovenia pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo.

Kendati Timnasional Portugal akhirnya memenangkan Laga Melewati adu Eksekusi, BBC Sport fokus Menyoroti kegagalan peraih lima Ballon d’Or tersebut Hingga akhir waktu normal. Cuplikan kegagalan Eksekusi itu ditampilkan Melewati teks bertuliskan Misstiano Penaldo Hingga layar.

Para Penggemar dibuat tercengang, Sambil Itu mantan Kepala Chelsea John Terry menyebutnya sebagai aib Hingga media sosial.

BBC kini telah Mengeluarkan pernyataan tentang komentar nakal tersebut. Skuat redaksi bersikeras bahwa itu hanyalah lelucon ringan.

“Teks itu hanya dimaksudkan sebagai permainan kata-kata, seperti yang telah kami lakukan berkali-kali Sebelumnya Itu Ke grafik analisis Match Of The Day. Tidak ada niat Untuk menyinggung Cristiano Ronaldo,” tulis redaksi melansir the Sun, Selasa (9/7/2024).

Redaksi BBC pun Menginformasikan fakta bahwa Di Inisiatif berlangsung, komentator berbicara positif tentang Ronaldo Ke beberapa kesempatan, termasuk Untuk pra-Laga ketika Jose Fonte menyoroti dedikasi Ronaldo Di Laga Persahabatan. Tepatnya, mengatakan itulah mengapa Ronaldo menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Di turun minum, komentator Gary Lineker dan Alan Shearer melakukan analisis panjang tentang pergerakan Ronaldo, memujinya sebagai ‘benar-benar fantastis’. Mereka merujuk Ke keberanian dan kepercayaan diri Ronaldo Untuk maju dan Memutuskan Eksekusi.

“Tidak ada Komentar berlebihan Di Ronaldo dan Untuk konteks Inisiatif secara keseluruhan, nadanya tetap hormat terhadapnya,” tulis redaksi.

Tetapi, redaksi BBC memahami beberapa penonton tidak senang Didalam grafik tersebut dan masukan telah diteruskan Hingga Skuat produksi Untuk membantu informasi Hingga depannya.

Portugal mengalahkan Slovenia 3-0 Melewati adu Eksekusi Setelahnya bermain imbang 0-0 Untuk melaju Hingga perempat final. Tetapi, mereka kalah Untuk adu Eksekusi berikutnya 5-3 Setelahnya bermain imbang 0-0 Didalam Prancis. Joao Felix gagal mengeksekusi Eksekusi Hingga Penjaga Gawang Les Bleus Di Skuat asuhan Roberto Martínez tersingkir Untuk Laga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Eksekusi Hingga Euro 2024