Messi Dipastikan Tampil Lawan Kanada Di Semifinal Copa America 2024

Lionel Messi dipastikan tampil melawan Kanada Di semifinal Copa America Di MetLife Stadium, Rabu (10/7/2024) pagi. Foto/The Register

AMERIKA SERIKAT – Pemimpin Timnasional Argentina, Lionel Messi dipastikan tampil melawan Kanada Di semifinal Copa America Di MetLife Stadium, Rabu (10/7/2024) pagi WIB. Manajer Lionel Scaloni mengonfirmasi La Pulga – julukan Messi – Untuk Kebugaran baik.

Messi sempat Menyaksikan masalah Di kaki kanannya sesuai mengalahkan Chile Di Putaran penyisihan Grup A. Akibat Kerusakan tersebut, Messi sempat absen Di laga terakhir Grup A melawan Peru.

Meski sempat bermain melawan Ekuador Di Putaran perempat final, kontribusi Messi dinilai belum maksimal. Olahragawan Inter Miami ini Justru gagal mengeksekusi sepakan 12 pas Pada adu Eksekusi, meski akhirnya Albiceleste berhasil meraih Unggul 4 – 2. “Leo (Messi) Untuk keadaan baik. Dia Akansegera bermain besok,” ujar Scaloni dilansir Untuk Ocregister.

“Ini keputusan yang mudah Untuk saya. Saya bertanya kepadanya bagaimana perasaannya. Jika dia mengatakan ‘Saya kurang fit’, maka dia Akansegera bermin Di 30 menit terakhir. Pada ia merasa baik, dia Akansegera bermain,” kata dia.

Argentina dan Kanada Sebelumnya Itu sempat bertemu Di papan penyisihan Grup A. Pada itu, Albiceleste berhasil meraih Unggul Di skor 2 – 0 Melewati Skor Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Manajer Kanada, Jesse Marsch mengakui timnya tidak beramin bagus Pada itu. Canuks – julukan Timnasional Kanada – terlalu Memberi banyak ruang Untuk Messi Di Di Penjaga Gawang mereka.

“Kami tidak menutup pergerakan Messi Di baik Di Kejuaraan terakhir. Kami terlalu banyak membiarkan dia berlari Ke arah Penjaga Gawang kami. Kami semua tahu dia adalah permain terhebat yang pernah memainkan permainan ini,” kata Marsch.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Messi Dipastikan Tampil Lawan Kanada Di Semifinal Copa America 2024