Bisnis  

Mengusung Ekosistem Keselamatan Terintegrasi Untuk Infrastruktur Digital Indonesia

Biznet Gio sebagai penyedia layanan komputasi awan terdepan Hingga Indonesia Mengadakan Solusi Keselamatan Cloud Di menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump. Foto/Dok

JAKARTA – Seiring meningkatnya ancaman siber tiap tahunnya dan kerap Berpeluang menyebabkan gangguan dan kerugian Di berbagai sektor industri, Biznet Gio sebagai penyedia layanan komputasi awan terdepan Hingga Indonesia Mengadakan Solusi Keselamatan Cloud Di menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump.

Kerjasama strategis tersebut berhasil Memperkenalkan beberapa produk layanan Keselamatan cloud terdepan Untuk menjawab tingginya tantangan Keselamatan siber terkini, beberapa diantaranya: peluncuran fasilitas layanan Pusat Operasi Keselamatan Digital atau Security Operations Center (SOC); sistem monitoring terpadu; hingga perolehan Sertifikasi Keselamatan Internasional.

Peluncuran SOC Hingga Data Center Biznet Gio

Untuk kolaborasi bersama Cisometric, penyedia layanan konsultasi Keselamatan siber terkemuka, Biznet Gio Mengadakan Fasilitas SOC yang mengedepankan standar pengamanan tertinggi termasuk personil Keselamatan siber berpengalaman, perancangan proteksi menyeluruh, serta antisipasi serangan Melewati deteksi dan identifikasi dini yang didukung Ilmu Pengetahuan kecerdasan buatan/Ai (AI) dan sistem pengolahan data/data analytics paling mutakhir.

Biznet Gio kini menjadi penyedia layanan cloud pertama Hingga Indonesia yang menyediakan fasilitas SOC terintegrasi Di layanan infrastruktur cloud dan data center miliknya. Seluruh pelanggan Biznet Gio Lebih dimudahkan Untuk memanfaatkan layanan Keselamatan secara berkesinambungan guna melindungi sistem dan layanan digital Untuk gangguan atau Malahan kelumpuhan total akibat serangan siber.

“Solusi Keselamatan tersebut merupakan komitmen kami Untuk Memperkenalkan rasa aman kepada seluruh pelanggan serta menjadi Pembaharuan Untuk Mengharapkan potensi celah Keselamatan siber yang Lebih kompleks,” ujar CEO Biznet Gio, Dondy Bappedyanto.

“Selain menjawab tantangan Keselamatan siber Hingga kalangan industri, rangkaian ekosistem Keselamatan yang kami hadirkan dapat Menyediakan perlindungan menyeluruh serta pemantauan secara proaktif Di sistem digital pelanggan,” sambungnya.

Selain fasilitas SOC, berbagai pilihan layanan Keselamatan juga ditawarkan kepada pelanggan mulai Untuk peninjauan celah Keselamatan (Vulnerability Assessment), uji coba pembobolan (Penetration Testing), identifikasi dan deteksi potensi serangan, juga metode mitigasi dan Penyembuhan pasca serangan.

Biznet Gio Sebelumnya telah menerapkan fasilitas Keselamatan berlapis Untuk melindungi sistem pelanggan seperti lapisan penangkal serangan Distributed Denial of Service (Anti DDoS) yang mampu mencegah kelumpuhan jaringan sistem, juga standar penerapan akses akun yang aman Melewati Multi Factor Authentications (MFA).

Founder Cisometric, Hana Abriyansyah mengungkapkan “Kolaborasi SOC merupakan inisiatif Untuk Memperkenalkan visibilitas pengamanan serta mitigasi cepat kepada pelanggan Biznet Gio. Penghayatan dan keahlian kami mengelola Keselamatan siber dikombinasikan Di Ilmu Pengetahuan mutakhir serta SDM Untuk Biznet Gio Berencana Menyediakan solusi perlindungan terbaik Untuk aset dan sistem krusial pelanggan, serta mengelola risiko Keselamatan secara efektif,” tegas Hana Untuk peluncuran SOC terintegrasi Biznet Gio.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mengusung Ekosistem Keselamatan Terintegrasi Untuk Infrastruktur Digital Indonesia