Heboh! Semen Padang FC Rekrut Mantan Manajer Manchester United

Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan Di bursa Pindah jelang Kejuaraan 1 2024/2025. Skuat berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan Manajer Manchester United, Charlie Scott / Foto: (@semenpadangfcid)

Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan Di bursa Pindah jelang Kejuaraan 1 2024/2025. Skuat berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan Manajer Manchester United , Charlie Scott.

Semen Padang FC Mengintroduksi rekrutan anyarnya itu Lewat lewat akun instagramnya Di Selasa (9/7/2024). Scott didatangkan Didalam Regu Hong Kong, yakni Kitchee FC.

“Welcome Charlie Scott Di Ranah Minang, Indonesia,” tulis akun instagram Semen Padang FC.

Scott merupakan Manajer yang berposisi sebagai Gelandang bertahan. Umurnya pun masih terbilang muda, yakni 26 tahun. Menariknya lagi, dia merupakan Manajer jebolan akademi Setan Merah.

CEO Semen Padang FC, Win Bernardino, mengungkapkan Scott diikat Perjanjian Di satu musim. Dia berharap, kehadiran Manajer jebolan Man United ini bisa berdampak positif Sebagai Kabau Sirah Di Kejuaraan 1 2024/2025.

“Kontraknya satu musim dulu Lantaran sesuai kebutuhan Skuat dan berdasarkan evaluasi kami. Mudah-mudahan saja bisa cocok Didalam Skuat Semen Padang FC,” ujar Win Bernardino.

Mengutip Transfermarkt, Scott memulai kariernya Di Man United U-18 Di musim 2014/2015. Dua musim berselang, ia dipromosikan Di Skuat Setan Merah U-23. Kariernya Di Man United berakhir Di musim 2018/2019 Sesudah kontraknya tak diperpanjang.

Sesudah itu, Scott hijrah Di Altrincham dan Newcastle Town. Lalu Sebagai pertama kalinya, dia menjajal kariernya Di Asia Didalam merapat Di Regu Hong Kong, Happy Valley hingga 2021. Mutakhir Sesudah itu dia merapat Di Kitchee FC Sebelumnya akhirnya melanjutkan petualangannya Di Semen Padang FC.

Sambil Itu, tak lama Sesudah pengumuman Scott, Semen Padang FC juga kembali Mengintroduksi legiun Foreign anyar lainnya. Manajer itu adalah bek asal Kroasia, Tin Martic.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Heboh! Semen Padang FC Rekrut Mantan Manajer Manchester United