Anthony Joshua dan Tyson Fury Bakal Pensiun, Siapa Petinju Terbaik Inggris Berikutnya?

Petinju Inggris, Anthony Joshua dan Tyson Fury merupakan superstar kelas berat. Foto/ Punch Newspapers

JAKARTA – Petinju Inggris, Anthony Joshua dan Tyson Fury merupakan superstar kelas berat. Akan Tetapi, usianya sudah tidak muda lagi, meski masih dipandang sebagai petinju terbaik. Pertanyaannya, siapa yang Berencana menjadi pengganti mereka Berikutnya Sebagai Di Sebab Itu Kampiun dunia Di Inggris?

Joshua dan Fury menginjak usia 34 dan 35 ini. Pasangan ini sepertinya sudah mendekati akhir karier gemilang mereka. Pakar tinju Steve Bunce pun Menyaksikan petarung Inggris yang Berencana berjaya Berikutnya.

Sebut saja Kampiun dunia IBF Daniel Dubois, Johnny Fisher Di Romford, Moses Itauma yang berusia 19 tahun, dan Kampiun Inggris Fabio Wardley.

Daniel Dubois misalnya. Steve Bunce yang merupakan Kampiun dunia kelas ringan Manchester dan menjadi Manajer Anthony Crolla ini mengatakan Daniel Dubois mempunya Catatan bagus. Dia telah memenangkan 21 pertarungan, 20 KO dan 2 kali kalah.

“Pilihan saya haruslah Kampiun dunia IBF, Daniel Dubois. Malahan jika dia kalah Di Joshua Di bulan September, dia tetap Berencana menjadi petinju kelas berat Inggris terbaik ketiga Di ini,” ujar Bunce.

“Dubois Merasakan Kegagalan yang mengejutkan Di Joe Joyce dan Kegagalan yang menghibur dan membingungkan Di Oleksandr Usyk. Dia Lalu menindaklanjutinya Di Kemenangannya berturut-turut atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic, keduanya sebagai Regu yang diunggulkan. Di Sebab Itu, sangat Mungkin Saja dia bisa mengalahkan AJ,” ucapnya lagi.

Bagaimana Di petinju muda Moses Itauma yang masih berusia 19 tahun? Itauma Di Kent telah memenangkan sembilan pertarungan profesionalnya, Di tujuh KO.

“Saya Berencana memilih Moses Itauma sebagai bintang kelas berat Inggris berikutnya. Dia kuat, Segar dan secara teknis sangat bagus. Menjadi petinju kidal Hingga kelas berat juga merupakan sebuah keuntungan. Dia adalah Dibagian Di Markas Frank Warren Hingga Queensberry Di Sebab Itu dia berada Hingga tangan yang tepat,” kata mantan Kampiun dunia kelas menengah ringan asal Skotlandia Hannah Rankin.

Itauma dinilai Memiliki IQ tinju yang luar biasa. Dia mempunya kekuatan yang terus berkembang. Pergerakan dan pemilihan pukulannya cukup ‘mematikan’.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Anthony Joshua dan Tyson Fury Bakal Pensiun, Siapa Petinju Terbaik Inggris Berikutnya?