Bisnis  

Genjot Usaha Minuman Hingga Arab Saudi Lewat AlSafi Danone

Banyak yang belum tahu bahwa sebagian produk-produk produk minuman berbasis susu maupun jus Hingga berbagai toko Hingga seputar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi produksi Alsafi Danone – perusahaan patungan AlSafi dan Danone. Foto/Dok

JAKARTA – Jemaah haji dan umrah Indonesia tentu teringat kesegaran produk minuman berbasis susu maupun jus Hingga berbagai toko Hingga seputar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Tapi banyak yang belum tahu bahwa sebagian produk-produk yang digemari jemaah itu produksi Alsafi Danone – perusahaan patungan Antara AlSafi dan Danone .

AlSafi yang berdiri tahun 1979 makin melebarkan sayapnya Di tahun 2001. Sebelum bekerja sama Didalam Danone dan kini menjadi salah satu market leader Hingga Arab Saudi dan Timur Ditengah .

AlSafi Danone merupakan salah satu produsen minuman siap saji Didalam beragam produk berbasis susu Didalam merk AlSafi, Actimel, Danette, Activia, Safio, Alpro serta lainnya dan produk jus buah siap minum Didalam merek Danao. Pada ini perusahaan Memperoleh 2 pabrik pengolahan Didalam 46.000 sapi, 2.643 karyawan Didalam 102 kebangsaan.

Produk-produk Alsafi Danone menyebar Hingga 17 Negeri Hingga Timur Ditengah. Tahun 2020, Alsafi Danone menjadi salah satu tempat bekerja terbaik Hingga Arab Saudi.

Tahun 2023 lalu, AlSafi Danone membantu lulusan Mutakhir para mahasiswa Hingga Arab Saudi Didalam melakukan Peralihan knowledge Lewat Langkah beasiswa Sebagai Merasakan pelatihan praktis Hingga lingkungan kerja nyata. Kolaborasi Didalam Kementerian Perindustrian dan Sumber Daya Mineral Arab Saudi ini berkontribusi Di Pembaruan generasi muda Di mewujudkan visi Kerajaan Di 2030 mendatang Sebagai mengubah industri menjadi lebih modern.

Mengutip Saudi ICT News, Langkah beasiswa “Masar Wa’ed” yang diinisiasi “the Patronage of the Custodian of the Two Holy Mosques” ini sangat penting Untuk Kerajaan Arab Saudi Sebagai memberdayakan berbagai sektor industri Di Pembaruan kemampuan SDM-nya, khusus Di bidang Pembelajaran, pelatihan kerja dan lain-lain.

AlSafi Danone berkomitmen Sebagai Meningkatkan pengetahuan dan Ilmu Pengetahuan Untuk generasi muda yang ada Hingga Arab Saudi. Lewat jaringan Danone Internasional, Langkah ini memberi kesempatan kepada para lulusan mahasiswa Mutakhir Hingga Arab Saudi Sebagai Membuat karir mereka Hingga AlSafi Danone Group.

Pada mengikuti Langkah beasiswa ini, para lulusan mahasiswa Mutakhir ini Berencana diajarkan tentang Ilmu Pengetahuan Internasional mutakhir yang memberdayakan mereka Agar Memperoleh landasan kuat dan membangun keilmuan mereka berdasarkan keahlian Didalam melakukan praktik kerja nyata Hingga industri-industri Danone.

Chairman AlSafi Danone, Ziad Al Tunisi mengatakan, perjanjian kerjasama Didalam Kerajaan Arab Saudi ini melambangkan kolaborasi dan kemitraan yang efektif Antara sektor swasta dan entitas pemerintah. “Kerjasama ini bertujuan Sebagai memberdayakan organisasi sektor swasta Sebagai merancang Langkah pelatihan Hingga Danone Internasional yang berteknologi maju dan merupakan pemimpin dunia Di produksi susu dan turunannya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Genjot Usaha Minuman Hingga Arab Saudi Lewat AlSafi Danone