Spanyol Lolos Hingga Final Euro 2024 usai Bungkam Prancis 2-1

MUNICH – Spanyol memastikan tempat Ke final Euro 2024 . Kepastian itu didapat Setelahnya mengalahkan Prancis Bersama skor 2-1 Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Ke laga semifinal, Spanyol sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu Melewati Skor yang dicetak Randal Kolo Muani Melewati sundulan Ke menit kedelapan usai Merasakan umpan cantik Kylian Mbappe. Skuat besutan Luis de la Fuente coba merespon Skor cepat tersebut.

Akan Tetapi Spanyol Mutakhir bisa menyamakan kedudukan Ke menit 21 Setelahnya Lamine Yamal mencetak Skor penyeimbang Setelahnya Tendangan melengkungnya Bersama luar Wadah Eksekusi tak mampu dibendung Maignan.

Selang empat menit Setelahnya Itu, Skuat Matador berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 Setelahnya bola Tendangan Dani Olmo mengenai kaki Kounde. Spanyol Sampai Sekarang sudah mencetak 13 Skor Ke Euro 2024.

Jumlah Skor itu menyamai Pencapaian satu Kejuaraan yang mereka buat Ke Euro 2020. Hingga interval pertama usai, skor 2-1 Sebagai Kepentingan Spanyol tak berubah.

Ke Putaran kedua, Spanyol menurunkan tempo permainan Bersama memainkan umpan-umpan pendek. Perubahan strategi itu coba dimanfaatkan Prancis.

Ya, Prancis lebih banyak Merasakan ruang Sebagai melepaskan Tendangan. Tercatat, ada empat Tendangan yang tercipta Ke Putaran kedua dan dua mengancam Penjaga Gawang Spanyol.

Akan Tetapi Bersama sekian banyak percobaan yang dilakukan tak ada satu Skor pun tercipta. Hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, skor 2-1 Sebagai Menang Spanyol tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Spanyol Lolos Hingga Final Euro 2024 usai Bungkam Prancis 2-1