5 Layar Lebar Filipina versi Vivamax Paling Viral Ke TikTok

Layar Lebar Filipina versi Vivamax paling viral Ke TikTok Memikat Sebagai disimak. Foto/Tangkapan Layar YouTube

JAKARTA – Layar Lebar Filipina versi Vivamax paling viral Ke TikTok Memikat Sebagai disimak. Vivamax sendiri merupakan platform Pemutaran Online yang populer Ke Bangsa tetangga Indonesia tersebut.

Vivamax kembali Memperkenalkan sederet Layar Lebar Memikat yang wajib ditonton Ke 2024. Untuk Anda pecinta Layar Lebar, berikut adalah 5 rekomendasi Layar Lebar Filipina yang bisa dinikmati Ke Vivamax tahun ini.

Layar Lebar Filipina versi Vivamax Paling Viral Ke TikTok

1. Rita

IMDb

Layar Lebar ini mengisahkan tentang Rita yang diperankan Bersama Christine Bermas, seorang istri yang merasa kesepian Di suaminya, Ariel, bekerja Ke luar negeri. Untuk kesendiriannya, Rita dan Ariel mencari kepuasan seksual Bersama orang lain dan melakukan perselingkuhan masing-masing. Ketika Ariel kembali, mereka berpura-pura seolah tidak ada yang terjadi dan Melakukanlangkah-Langkah menutupinya.

2. Bedspacer

IMDb

Layar Lebar yang disutradarai Bersama Carlo Obispo ini bercerita tentang Janice yang terobsesi Sebagai meniru Lexi. Keduanya merupakan mahasiswa dan bintang Ke kampus yang dikenali banyak orang. Akansegera tetapi, terdapat rahasia kelam yang akhirnya mulai melewati batas Ke Antara keduanya dan saling menggoda. Ke akhirnya, mereka pun menjalin asmara.

3. Kapalit

IMDb

Layar Lebar ini disutradarai Bersama Carlo Alvarez dan menceritakan tentang Audrey yang menjadi seorang perawat pribadi. Audrey dipekerjakan Bersama Stan Sebagai merawat istrinya yang sakit yang bernama Untuk. Akan Tetapi, seiring berjalannya waktu, Audrey mulai jatuh cinta Ke Stan dan Melakukanlangkah-Langkah menggantikan posisi Untuk sebagai kekasih Stan.

4. Salitan

YouTube

Cerita Layar Lebar ini mengikuti perjalanan seorang istri yang merasa ragu Akansegera kesetiaan suaminya Di mereka Berwisata Hingga Bali. Ketika berada Ke Pulau Dewata, dia bertemu seorang pria Memikat yang membuatnya merasakan godaan Sebagai tidak setia Ke suami. Dia mulai memikirkan Sebagai Mendorong ketidaksetiaan suaminya sebagai cara Sebagai meredakan perasaan bersalah yang dirasakan.

5. Palipat-Lipat, Papalit-Palit

YouTube

Layar Lebar ini disutradarai Bersama Roman Perez Jr dan menceritakan kisah Rumah tangga yang kedatangan tamu yang mengubah situasi menjadi sebuah mimpi buruk. Kisah ini mengikuti perjalanan tokoh utama dan pasangannya. Tamu tersebut merupakan seseorang yang tak diinginkan Sebagai datang dan Memperoleh keinginan buruk merusak kehidupan pribadi mereka. Mari kita saksikan siapa yang Mendominasi Untuk pertarungan Antara nafsu dan cinta.

Itulah 5 rekomendasi Layar Lebar Filipina terbaik Bersama Vivamax Sebagai tahun 2024. Setiap Layar Lebar menawarkan kisah unik yang siap menghibur para penonton. MG/Muflihati Chairunnisa

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Layar Lebar Filipina versi Vivamax Paling Viral Ke TikTok