Joe Biden Disebut-sebut Kena Parkinson, Penyakit Apa Sih Itu?


Jakarta

Topik Joe Biden mengidap Penyakit Parkinson Sesudah ahli neurologis mengunjunginya Ke Gedung Putih ramai diperbincangkan. Kekhawatiran tentang Kesejaganan Biden Menimbulkan Kekhawatiran Sesudah penampilan debatnya Ke 27 Juni melawan Kandidat Ri Di Partai Republik, Donald Trump.

Menurut laporan New York Times, catatan pengunjung Menunjukkan Dr Kevin Cannard, seorang ahli saraf dan spesialis gangguan gerakan Di Walter Reed National Military Medical Center, Berkunjung Ke Gedung Putih sebanyak delapan kali Di Agustus dan Maret. Terlepas Di kunjungan-kunjungan tersebut, Gedung Putih Bersama tegas Berkata bahwa Joe Biden tidak dirawat atas Penyakit Parkinson.

“Apakah Ri pernah dirawat Lantaran Parkinson? Tidak,” tepis juru bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre Di sebuah pengarahan.


Karena Itu sorotan dikaitkan Joe Biden, apa sih Penyakit Parkinson itu?

Dikutip Di laman Mayo Clinic, Penyakit Parkinson adalah kelainan progresif yang mempengaruhi sistem saraf dan Pada tubuh yang dikendalikan Dari saraf. Tanda-Tanda pertama Mungkin Saja berupa gemetar yang hampir tidak terlihat hanya Ke satu tangan.

Penyakit Parkinson Berencana mempengaruhi pengidapnya Di waktu Ke waktu. Kebugaran ini belum ada obatnya Akan Tetapi terapi dan Terapi-obatan tertentu bisa Memangkas Tanda-Tanda.

Penyakit Parkinson menyebabkan tingginya tingkat kecacatan dan kebutuhan Berencana Penanganan. Banyak orang Bersama Parkinson juga menderita demensia.

Risiko terkena Penyakit Parkinson secara alami Menimbulkan Kekhawatiran seiring bertambahnya usia, dan rata-rata usia timbulnya Penyakit ini adalah 60 tahun. Penyakit ini sedikit lebih umum terjadi Ke pria dibandingkan Ke wanita.

Kendati Penyakit Parkinson biasanya berkaitan Bersama usia, Penyakit ini dapat terjadi Ke orang dewasa berusia 20 tahun, walaupun hal ini sangat jarang terjadi, dan seringkali orang Memperoleh orang tua, saudara kandung, atau anak Bersama Kebugaran yang sama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Joe Biden Disebut-sebut Kena Parkinson, Penyakit Apa Sih Itu?