Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli. Foto: Reuters/Jerome Miron

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes dikabarkan masuk radar Peralihan Regu Serie A , Empoli. Kabar tersebut disampaikan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Di laporan terakhirnya Di Studio Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Empoli Di mencari penjaga Penjaga Gawang anyar. Pasalnya, dua Penjaga Gawang yang musim lalu memperkuat mereka yakni Elia Caprile dan Etrit Berisha sudah tidak lagi bersama Skuat.

Caprile telah kembali Di Napoli, Regu yang meminjamkannya Di Empoli. Sedangkan Berisha kini menjadi agen bebas Setelahnya tidak memperpanjang Kesepakatan.

Di upaya mengisi posisi krusial tersebut, Empoli mencari beberapa kandidat potensial salah satunya Penjaga Gawang Indonesia yang bermain Di MLS, Maarten Paes Di FC Dallas. Di Di itu ada nama lain yakni Anthony Racioppi Di Young Boys.

Maarten Paes Di ini bermain Untuk Dallas Di Major League Soccer. Penjaga Penjaga Gawang berusia 26 tahun ini Memiliki Penghayatan luas Di Kejuaraan Belanda Di NEC Nijmegen dan Utrecht Sebelumnya berpindah Di MLS. Paes telah tampil Di 24 Kejuaraan musim ini.

Empoli berencana Untuk Melakukan pertemuan Di hari Rabu, 10 Juli, Untuk Menyoroti kemungkinan Peralihan. Sambil Itu Anthony Racioppi adalah penjaga Penjaga Gawang Swiss yang bermain Untuk Young Boys.

Lahir Di tahun 1998, Racioppi Memiliki Penghayatan Di Ligue 1 bersama Olympique Lyon dan Dijon dan juga telah lima kali tampil Di Kejuaraan Champions musim lalu. Dia menawarkan opsi alternatif jika Dialog Antar Negara Di Paes tidak berhasil.

Di posisi penjaga Penjaga Gawang yang sangat penting, Empoli tampak serius Di memperkuat skuad mereka Untuk menjamin Penampilan yang Tantangan Di musim mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Peralihan Empoli