Adu Skill Nunez dan Rodriguez Di Semifinal Copa America 2024

Nunez dan James Rodriguez bertemu Di semifinal Copa America 2024. Keduanya Memiliki peran penting. Foto/ AFP

JAKARTA – Darwin Nunez dan James Rodriguez bertemu lagi. Kali ini Di Copa America 2024. Dua bintang yang berbeda, sisi berbeda dan kebajikan yang berbeda, tetapi sama pentingnya Untuk Skuat, Di mana Uruguay vs Kolombia Berencana bertemu Di semifinal Copa America Di Carolina Utara Di Kamis (11/7/2024) pagi.

Nunez adalah pembawa kekacauan, semua naluri tak terduga dan tekad yang tak pernah mati. Sambil Itu, Rodriguez adalah orang yang cerdas, hampir seperti kilas balik Hingga hari-hari ketika laju permainan lebih lambat dan Manajer nomor 10 yang gaya lama itu punya waktu dan ruang Untuk melakukan keajaibannya.

Jika Rodríguez mempunyai waktu dan ruang, itu Lantaran dia cukup cerdas Untuk menciptakannya — salah satu momen Di Trophy ini adalah Tendangan pembuka Kolombia melawan Paraguay, ketika dia melakukan pengecekan, melewati setengah yard Di bek dan Menyediakan umpan Hingga Penjaga Gawang. tiang jauh yang melumpuhkan seluruh Lini Pertahanan lawan.

Tetapi, Rodríguez juga mengandalkan struktur yang diberikan rekan satu timnya. Kolombia menyembunyikannya, membiarkannya berkeliaran mencari kantong ruang. Untuk membuat ini berhasil, yang lain Ada tiga Gelandang yang harus rajin dan terorganisir, dan dinamisme Uruguay Di sektor ini Berencana menguji mereka.

Dan Begitu Juga, Núñez membutuhkan rekan satu timnya Untuk berada Di gelombang yang sama. Dia Mengharapkan Federico Valverde dan Nicolás de la Cruz memberinya umpan-umpan yang membelah Lini Pertahanan Di lini Di, dan dia memanfaatkan Manajer sayap Facundo Pellistri dan Maxi Araújo Untuk melewati bek sayap lawan Untuk memberinya umpan silang yang bisa dia serang.

Sebelumnya Itu, Nunez dan James Rodriguez bertemu Di Oktober 2023, dan Skuat elite Amerika Selatan ini Di melaju Hingga Putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia. Di sore hari yang terik Di Barranquilla, Kolombia, tuan Rumah memasuki tahap akhir Laga mereka Bersama memimpin Uruguay Bersama selisih dua Tendangan berbanding satu.

Uruguay dikalahkan Di Laga Sebelumnya Itu, Pada bertandang Hingga Ekuador, dan kini Di ambang Penurunan kedua berturut-turut. Pisau diam-diam sudah diasah Untuk Manajer Mutakhir Marcelo Bielsa. Dia telah Merasakan perubahan generasi Di Skuat nasional, dan beberapa media Uruguay tidak senang Lantaran dia membuang dua legenda La Celeste, Luis Suárez dan Edinson Cavani.

Striker Di Mutakhir Darwin Nunez belum mencetak Tendangan Di musim ini tetapi, Di menit Hingga-91, Uruguay Memperoleh hadiah Pembatasan. Ini adalah momen besar.

Nunez melangkah maju, yang Bersama gugup menembakkan bola Hingga sudut kiri atas; Laga berakhir Bersama hasil imbang 2-2, dan Uruguay Di Di perjalanan.

Beberapa hari Lalu Nunez tidak dapat dihentikan, mencetak satu Tendangan dan membuat Tendangan lainnya Pada Uruguay mengalahkan Brasil, 2-0, Di salah satu Mengalahkan paling meyakinkan yang pernah mereka nikmati melawan tetangga raksasa mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Adu Skill Nunez dan Rodriguez Di Semifinal Copa America 2024