Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Didalam Devin Haney dan Canelo

Oscar De La Hoya ribut Didalam Alvarez dan Devin Haney gegara uang. Foto/ Instagram

JAKARTA – Oscar De La Hoya , pimpinan Golden Boy Promotions terlibat Perdebatan Didalam dua petinju terkemuka, Alvarez dan Devin Haney.

Oscar De La Hoya yang berperan penting Di membentuk karier Canelo Alvarez, kini Berusaha Mengatasi tuduhan ketidakwajaran Keuangan. Efeknya, ketegangan Antara De La Hoya dan Alvarez terus berlangsung Sebelum masalah itu.

Situasi menjadi tegang Pada konferensi pers Di Mei lalu, jelang pertarungan Canelo Didalam Jaime Munguia, Ke mana keduanya hampir bertengkar Ke atas panggung.

Sesudah pertengkaran tersebut, Canelo menuduh Golden Boy Promotions telah menipu dirinya Untuk Merasakan sejumlah besar uang.

Masalah De La Hoya Lebih besar ketika Devin Haney, Mutakhir-Mutakhir ini mengklaim bahwa dirinya belum Merasakan Pada yang adil Didalam pendapatan bayar-per-tayang Didalam pertarungannya Didalam Ryan Garcia.

Haney menuduh De La Hoya mengabaikan panggilan teleponnya dan menahan pembayaran. Pada Keterlibatan Didalam media, Mutakhir-Mutakhir ini Ke pertarungan William Zepeda vs Giovanni Cabrera, De La Hoya Merundingkan tuduhan ini, Berkata bahwa Canelo dan Haney Melakukanlangkah-Langkah Untuk menodai reputasinya dan Golden Boy Promotions.

“Pertarungan itu tidak berjalan sesuai harapan mereka, itu saja,” kata De La Hoya.

“Ketika Canelo dan sekarang Shakur [Stevenson] menyerang integritas saya dan perusahaan saya, Bisa Jadi ada sesuatu yang harus saya lakukan Untuk mengatasinya,” ujar De La Hoya.

Dia pun mengundang Haney Untuk meninjau catatannya Untuk memverifikasi angka-angka tersebut, Didalam Berkata bahwa angka sebenarnya lebih rendah Didalam apa yang diyakini Haney.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Didalam Devin Haney dan Canelo