Jual Es Krim, Mimpi Di Sebab Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya

Kisah Sami Hamed: Jual Es Krim, Mimpi Di Sebab Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya/Sunsport

Sami Hamed anak Di legenda tinju Naseem Hamed berniat mengikuti jejak ayahnya Untuk bertinju Sesudah Sebelumnya Itu menjadi penjual es krim. ”Saya bekerja Ke kedai es krim dan bermimpi Untuk menjadi seorang Aktor Atau Aktris, sekarang saya mengikuti jejak tinju ayah saya yang ikonik.”

Ayah yang terkenal menghasilkan jutaan Kurs Matauang Amerika Pada kariernya sebagai petinju – tetapi anak-anaknya harus mencari uang sendiri. Sami Hamed berharap ia dapat mencapai puncak karier tinjunya Sesudah terinspirasi Untuk mengikuti jejak ayahnya yang legendaris Di Aktivitasfisik ini.

Petinju berusia 26 tahun ini adalah putra sulung Di ikon tinju Inggris, Naseem Hamed – yang menyemarakkan Aktivitasfisik ini Ke tahun 1990-an dan awal 2000-an. Akan Tetapi nama Hamed tampaknya Berencana tetap bertahan Di Aktivitasfisik ini Pada bertahun-tahun Hingga Di Melewati putra-putra Naz, Aadam dan Sami.

Aadam Memiliki Catatan 1-0 dan telah menandatangani Perjanjian Di promotor Hall of Fame, Frank Warren – yang telah membimbing ayahnya menjadi bintang beberapa dekade Sebelumnya Itu. Sedangkan sang kakak, Sami, menandatangani Perjanjian Di Misfits Boxing, yang merupakan Tempattinggal Untuk pertarungan crossover gaya selebritas.

Ia Berencana memulai debutnya Ke tanggal 31 Agustus Ke Dublin, Ke bawah naungan petinju yang juga seorang Pembuat Konten Video, KSI, dan Berencana tampil sebagai anak Di seorang legenda. Sami mengatakan kepada SunSport: “Ini ada Ke hati saya dan sudah ada Di DNA saya.

“Jelas, semua orang ingin menjadi seperti ayah mereka, tetapi ketika ayah Anda memukul KO semua orang, itu berada Ke level yang berbeda. Saya hanya ingin masuk Hingga sana, saya ingin Menunjukkan kepada ayah saya bahwa dengarkan, saya juga bisa bertarung Di baik dan mengemasnya. Saya hanya ingin membuat orang tua saya bangga,”tuturnya.

Baik Sami maupun Aadam tidak Memiliki karier amatir atau pernah benar-benar Mengkaji Untuk memasuki Usaha tinju keluarga. Aadam dulunya adalah seorang Manajer Tenis Lapangan berbakat, Sambil Sami mengincar layar lebar – sesuatu yang belum siap ia tinggalkan. “Kami pernah bermain Tenis Lapangan, sepak bola, semuanya. Saya ingin menjadi seorang Aktor Atau Aktris ketika saya berusia 12 tahun, hingga usia 15, 16 tahun. Hati saya sudah mantap, saya benar-benar ingin tampil Ke layar lebar.”

“Saya masih merasa Memiliki potensi Untuk melakukan itu. Saya bisa melakukan beberapa tahun Ke dunia tinju dan Justru jika saya terus bertarung, tetapi Bisa Jadi pergi Hingga Hollywood dan mengejar impian saya Di hal itu.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jual Es Krim, Mimpi Di Sebab Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya