Dijuluki Kota Pembunuh Di 300 Kejahatan

Belanda bakal menantang Inggris Di laga semifinal Euro 2024 Ke Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: Mirror

Belanda bakal menantang Inggris Di laga semifinal Euro 2024 Ke Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Sebelumnya Pendukung dibuat tegang menantikan laga mendebarkan ini, tahukah Anda jika kota yang menjadi tuan Tempattinggal laga Persaingan tiket final ini Memperoleh sisi gelap yang mengerikan dan pernah dijuluki sebagai “kota pembunuh”.

Di ini ribuan Pendukung Inggris sudah berkumpul Ke Dortmund Sebagai mendukung Regu asuhan Gareth Southgate. Akan Tetapi hanya Disekitar tiga mil jauhnya, tepat Ke utara kota Dortmund Hauptbahnhof, stasiun kereta utama, terdapat Innenstadt-Nord atau Norstadt, area yang Mungkin Saja ingin dihindari Dari para Pendukung.

Menurut laporan Bild dikutip Di Mirror, Taman Keuning Ke distrik ini konon hanya diterangi Dari segelintir lampu jalan, dan merupakan Tempattinggal Untuk pengedar Resep-Obatan Terlarang yang tanpa malu-malu mendekati orang-orang yang lewat. Ia pernah diincar Dari Norstadt Ripper, yang dikatakan telah menikam tiga orang. Hal ini Merangsang seorang petugas polisi setempat Sebagai menggambarkan Daerah tersebut sebagai kota pembunuh dan patroli terus ditingkatkan Di Euro 2024 berlangsung.

Ke Di itu, mereka berkata: “Ke kenyataannya, hampir tidak ada Kemungkinan Sebagai menangkapnya seperti itu. Keadaannya Lebihterus buruk. Pada utara kota ini adalah kota Merenggut Nyawa, kata mereka Di hati…”

Di laporan media lokal setempat, tingkat kejahatan Ke Norstadt sulit dikendalikan. “Ini benar-benar menakutkan, tapi apa yang bisa kamu lakukan? Kamu tidak bisa hanya tinggal Ke Tempattinggal,” kata seorang ibu kepada Bild.

Seorang Pembuat Konten Video Inggris juga memfilmkan dirinya Berkunjung Ke Dortmund dan penduduk setempat mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh menginjakkan kaki Ke Nordstadt. Bintang TikTok ‘yourtruebrit’ mengatakan bahwa orang-orang Ke Reddit dan Ke pusat kota Dortmund mengatakan kepadanya Sebagai tidak Berkunjung Ke Daerah ini.

“Saya ingin mencari tahu lebih banyak tentang alasannya tidak boleh Berkunjung Ke Daerah tersebut. Statistik Ke Daerah Jerman ini adalah bahwa 81 persen orang merasa lebih tidak aman Ke malam hari Ke sini dibandingkan London, Karena Itu itu berarti sesuatu Lantaran London bisa sangat, sangat berbahaya.”

Tempattinggal Bordir

Jalan lampu merah Dortmund, Linienstrasse, Ke Norstadt. Ini telah menjadi Tempattinggal Untuk sejumlah Tempattinggal bordil Sebelum awal abad Ke-20. Jalan sepanjang 200m ini adalah satu-satunya jalan Ke pusat kota Dortmund yang melegalkan prostitusi. Pengunjung Linienstrasse Akansegera disambut Di tanda yang Mengungkapkan bahwa zona tersebut hanya Sebagai usia Ke atas 18 tahun.

Pekerja seks sering terlihat mengiklankan layanan menggunakan etalase Di penumpang menawar harga Sebelumnya memasuki tempat usaha. Menurut surat kabar Jerman Ruhr News, jalan tersebut telah menjadi pusat Kegiatan polisi, Di lebih Di 300 kejahatan tercatat Di Februari 2023 hingga Desember 2023.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dijuluki Kota Pembunuh Di 300 Kejahatan