Adu Ketajaman Gakpo dan Harry Kane

Susunan Manajer Belanda vs Inggris Di laga semifinal Euro 2024 telah diketahui / Foto: Kolase

Susunan Manajer Belanda vs Inggris Di laga semifinal Euro 2024 telah diketahui. Laga Persaingan tiket final ini berlangsung Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB, dan bisa disaksikan secara live Di RCTI.

Laga ini ibarat mempertemukan dua Regu pesakitan Di Euro 2024. Stempel itu bukan tanpa alasan, sebab Belanda maupun Inggris kurang begitu menonjol Kendati kedua Regu ini masuk sebagai kandidat Kemenangan Di Laga sepak bola empat tahunan ini.

Belanda melaju Di tahap sistem gugur Melewati tiket Pangkat ketiga terbaik Setelahnya mengoleksi empat Skor Di sekali Berhasil, sekali imbang, dan sekali kalah Di Putaran penyisihan grup. Dia Di Putaran 16 besar dan perempat final, pasukan Ronald Koeman sukses mengeliminasi Rumania (3-0) dan Turki (2-1).

Hingga Di Ini Belanda sudah mencetak sembilan Tendangan dan lima kali kebobolan. Sambil Inggris jauh lebih beruntung. Kendati hanya mencetak dua Tendangan dan sekali kebobolan Di Putaran penyisihan grup, Akan Tetapi The Three Lions justru keluar sebagai Kemenangan Grup Bersama mengoleksi lima Skor Di sekali Berhasil dan dua kali imbang.

Di Putaran 16 besar dan perempat final, auman Singa Inggris kembali menelan korban. Adalah Slovakia (2-1) dan Swiss (1-1 pen 5-3), yang harus angkat koper lebih cepat Di Euro 2024.

Ini ketiga kalinya Di Laga besar, Regu asuhan Gareth Southgate lolos Di empat besar. Hingga Di Ini Inggris telah menjalani laga hingga Di Putaran tambahan waktu sebanyak Di kedua Laga terakhirnya.

Kendati penampilan Inggris banyak Merasakan kritikan pedas, Akan Tetapi Southgate Di ambang mencatatkan sejarah menembus final Euro Setelahnya 65 tahun gagal mencapai partai puncak. Akankah nasib mujur itu berlanjut Di laga semifinal Euro 2024?

Menurut prediksi Supercomputer Opta, Inggris menjadi Unjuk yang bakal menantang Spanyol Di final Euro 2024. Harry Kane dkk Merasakan Potensi Berhasil sebesar 37,8 persen, hanya sedikit lebih besar Di Belanda yang meraup 31,6 persen. Sambil laga bakal berlanjut Di Putaran tambahan hingga kemungkinan adu Eksekusi relatif besar yakni 30,6 persen.

Susunan Manajer

Belanda: Verbruggen, Ake, De Vrij, Van Dijk, Dumfries, Schouten, Reijnders, Simons, Gakpo, Malen, Depay

Inggris: Pickford, Trippier, Walker, Stones, Guehi, Saka, Rice, Mainoo, Bellingham, Foden, Kane

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Adu Ketajaman Gakpo dan Harry Kane