Mendominasi Dramatis Lawan Belanda, Inggris Lolos Ke Final Euro 2024

Inggris secara dramatis lolos Ke final Euro 2024 Setelahnya mengalahkan Belanda Bersama skor 2-1 Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: @BBCSport

DORTMUND – Inggris secara dramatis lolos Ke final Euro 2024 Setelahnya mengalahkan Belanda Bersama skor 2-1 Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Skor telat Watkins Di menit 90 mengantarkan The Three Lions bertemu Spanyol Di partai puncak.

Di Kejuaraan ini, ribuan pendukung Belanda yang memadati Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB, bersorak Setelahnya Xavi Simons menggetarkan Penjaga Gawang Inggris Di menit ketujuh. Proses Skor itu terjadi Setelahnya Manajer Paris Saint Germain (PSG) itu memanfaatkan Kesalahan Individu yang dilakukan Manajer The Three Lions.

Simons lantas berlari Ke jantung Defender Inggris dan melepaskan Tendangan geledek Bersama luar Kardus Eksekusi yang tak mampu diantisipasi Jordan Pickford. Tapi euforia pendukung De Oranje tak bertahan lama, Setelahnya Inggris mampu menyamakan kedudukan Di menit 18 Lewat Tendangan Eksekusi Harry Kane.

Tendangan Eksekusi itu didapat Setelahnya Hakim Laga Laga Felix Zwayer Merasakan tayangan ulang Bersama layar yang berada Di pinggir lapangan Yang Terkait Bersama insiden yang terjadi Di Kardus Eksekusi Belanda ketika Dumfries melakukan tekel Di Kepala The Three Lions.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga Putaran pertama usai. Mengacu Di statistik Di interval pertama, Inggris terlihat lebih dominan.

Inggris mampu menguasai penguasaan bola Bersama persentase 63 persen berbanding 37 persen. Tak hanya itu saja, Bersama segi Potensi, Inggris berhasil melepaskan tujuh Tendangan dan empat Di antaranya mengancam Penjaga Gawang Belanda Di 45 menit pertama.

Itu merupakan Tendangan tepat sasaran terbanyak yang dilepaskan anak asuh Gareth Southgate Di Euro 2024. Beralih Ke Kejuaraan. Di Putaran kedua, Belanda justru mempersempit ruang Untuk Manajer Inggris melepaskan Tendangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mendominasi Dramatis Lawan Belanda, Inggris Lolos Ke Final Euro 2024