Persib Resmi Rekrut Bek Anyar Brasil Gustavo Franca

Persib Resmi Rekrut Bek Anyar Brasil Gustavo Franca. Foto: Persib

Persib Bandung secara resmi Mengeluarkan Olahragawan anyarnya yang dipersiapkan Untuk Berjuang Didalam Kejuaraan musim 2024/2025. Dia adalah Gustavo Franca.

Gustavo Franca ini Sebelumnya sudah ramai diperbincangkan Ke media sosial Berencana bergabung Didalam Persib Bandung. Justru sang Manajer, Bojan Hodak pun sempat menutup-nutupi.

Tetapi, kabar tersebut ternyata bukan rumor. Persib secara resmi telah merekrut Gustavo Franca yang merupakan bek asal Brasil.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (Organisasi Internasional), Adhitia Putra Herawan mengatakan perekrutan ini berdasarkan rekomendasi Didalam Manajer Bojan Hodak. Gustavo Franca diikat Kesepakatan Di satu tahun.

“Coach Bojan masih membutuhkan tambahan Olahragawan Untuk memperkuat lini Defender. Makanya, Coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini,” kata Adhit, Rabu (10/7/2024).

Gustavo Franca atau Gustavo Moreno de França merupakan Olahragawan kelahiran Sao Paulo, Brasil Ke tanggal 20 Juli 1996. Pada ini, usianya 27 tahun.

Gustavo Franca telah malang melintang Ke berbagai Skuad Ke Brasill dan Portugal. Terakhir, ia bermain Ke Skuad Divisi 2 Kejuaraan Portugal, CD Tondela dan kini kontraknya sudah berakhir seiring berakhirnya musim 2023/2024.

Sebelumnya bersama Tondela, Gustavo juga sempat memperkuat Lank FC (Divisi 3 Portugal), FK Sabail (Divisi 1 Azerbaijan), Leixoes SC (Divisi 2 Portugal) dan Skuad lokal Brazil, Nacional Atletico Clube.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Persib Resmi Rekrut Bek Anyar Brasil Gustavo Franca