Profil Ollie Watkins, Super Sub Perusak Mimpi Belanda Di Euro 2024

Profil Ollie Watkins sepertinya Memikat Untuk diulas. Maklum saja, Olahragawan berusia 28 tahun itu Terbaru saja mengantarkan Inggris lolos Hingga final Euro 2024 / Foto: @EURO2024

Profil Ollie Watkins sepertinya Memikat Untuk diulas. Maklum saja, Olahragawan berusia 28 tahun itu Terbaru saja mengantarkan Inggris lolos Hingga final Euro 2024 Setelahnya mengalahkan Belanda Bersama skor 2-1 Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Di Laga semifinal ini, Inggris sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat Skor Xavi Simons Di menit ketujuh. Euforia pendukung Belanda tak bertahan lama Setelahnya Harry Kane mencatatkan namanya Di papan skor Setelahnya Tendangan penaltinya menggetarkan Penjaga Gawang De Oranje.

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di Putaran kedua, Inggris bermain Di bawah tekanan. Tak ada satu Potensi yang membahayakan Penjaga Gawang Belanda.

Sebagai Gantinya, Belanda mampu menciptakan empat Tendangan dan dua Di antaranya mengarah Hingga Penjaga Gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford. Tetapi skor imbang 1-1 tak berubah.

Sembilan menit Sebelumnya laga usai, Gareth Southgate melakukan perubahan. Dua Olahragawan sekaligus ditarik keluar yakni Phil Foden dan Kane.

Southgate memasukkan Cole Palmer dan Watkins. Keputusan yang dibuat Manajer berusia 53 tahun itu terbilang tepat. Sebab, Di menit akhir (90′), Striker Aston Villa itu mencetak Skor kedua Inggris sekaligus mengantarkan The Three Lions lolos Hingga final Euro 2024.

Watkins adalah Olahragawan pengganti pertama yang mencetak Skor Mengalahkan Di menit 90 Di Laga sistem gugur Di sejarah Euro. Berkat Skor telatnya itu Inggris menjadi Regu pertama Di sejarah Kejuaraan yang mencapai final meski tertinggal Skor Di perempat final dan semifinal.

Lantas, seperti apa profil Super Sub Ollie Watkins?

Super Sub dikenal sebagai strategi Bersama memanfaatkan Olahragawan yang berada Di bangku cadangan. Tak jarang perubahan yang dilakukan Manajer justru mengubah jalannya permainan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Profil Ollie Watkins, Super Sub Perusak Mimpi Belanda Di Euro 2024