Detik-detik Alvaro Morata Kerusakan akibat Ditabrak Petugas Keselamatan Euro 2024

Detik-detik Alvaro Morata Kerusakan akibat Ditabrak Petugas Keselamatan Euro 2024. Foto: Metro.co.uk

Ada kejadian Menarik Perhatian Pada Timpilihan Spanyol merayakan kelolosan Hingga final Euro 2024 usai mengalahkan Prancis, 2-1. Striker senior Alvaro Morata justru dibekap Kerusakan akibat ditabrak petugas Keselamatan (security guard).

Di laga semifinal yang berlangsung Di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB, Spanyol lebih dulu tertinggal. Regu Matador dikejutkan Tendangan cepat Randal Kolo Muani Pada laga Terbaru berjalan delapan menit Sesudah Merasakan umpan Kylian Mbappe.

Tetapi, Spanyol berhasil bangkit Bersama membalas dua Tendangan Melewati Unjuk Rasa Lamine Yamal Di menit 21. Empat menit berselang, Spanyol berbalik unggul Sesudah Dani Olmo melepas Tendangan Di Di Wadah Pembatasan yang mengenai kaki Kounde.

Regu besutan Luis de la Fuente berhasil mempertahankan Kelebihan tersebut sekaligus memastikan tiket final. Tetapi, Pada merayakan Kemenangannya, Striker sekaligus Kepala Alvaro Morata justru bernasib sial lantaran tertabrak seorang petugas Keselamatan yang terpeleset Pada hendak menghentikan seorang Fans yang menerobos.

Striker Atletico Madrid itu tampak meringis kesakitan Pada lututnya terpelintir akibat benturan dan terlihat sangat kecewa Pada meninggalkan lapangan. Spanyol belum memastikan seberapa buruk Kerusakan Morata, Tetapi Di pernyataan Di media sosial Regu Matador berharap Morata fit Sebagai final Di hari Minggu.

“Alvaro Morata Akansegera menjalani pemeriksaan Di hari Rabu Sebagai mengetahui Kepuasan cederanya,” demikian keterangan Spanyol.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Detik-detik Alvaro Morata Kerusakan akibat Ditabrak Petugas Keselamatan Euro 2024