Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez

Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez. Foto: The Independent

Mantan Kampiun dunia asal Inggris, Chris Eubank Jr , menandatangani Perjanjian Bersama promotor tinju Boxxer. Kedua pihak langsung bekerja sama merancang duel lawan Saul “Canelo” Alvarez.

Eubank Jr terakhir kali naik ring Di mengalahkan kompatriotnya, Liam Smith , Ke pertarungan yang berlangsung September 2023. Petarung 34 tahun menargetkan duel melawan Terence Crawford dan Canelo, Berencana tetapi nama terakhir adalah prioritas Boxxer.

“Saya sangat bersemangat telah menandatangani Perjanjian Bersama Boxxer dan promotor Ben Shalom. Mereka sesuai Bersama arah yang ingin saya tuju. Kami Memiliki Ide besar Pada 12 hingga 24 bulan Hingga Didepan,” kata Chris Eubank Jr.

Petarung asal Brighton yang kini berbasis Hingga Las Vegas, Amerika Serikat, ini dua kali memenangkan gelar dunia IBO super middleweight dan WBA interim middleweight. Dia sangat Yang Berhubungan Bersama Bersama pertarungan melawan pemegang gelar super middleweight WBA, WBC, WBO, dan IBF asal Meksiko, Canelo Alvarez, dan mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang ingin dilihat para Penggemar.

“Ini adalah pertarungan yang saya pikir bisa saya menangkan. Para Penggemar ingin melihat Canelo melawan petarung yang Berencana menekannya, yang tidak Berencana mundur, yang tidak Berencana menghindar dan hancur Hingga bawah tekanan,” lanjutnya.

Sambil Itu, promotor Boxxer, Ben Shalom, mengatakan Chris Eubank Jr adalah petinju yang bisa mendatangkan cuan Lantaran merupakan magnet pay per view (PPV). Akan Tetapi, lanjut Shalom, Chris Eubank juga Memiliki ambisi Mendominasi yang besar.

“Kami Memiliki kehormatan bekerja Bersama Chris Ke beberapa malam pertarungan besar Hingga Inggris dan masih Berencana ada banyak lagi Hingga Inggris dan seluruh dunia. Dia adalah bintang pay-per-view sejati,” kata Ben Shalom.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez