Jelang Pesta Latihan, Mayapada Hospital Hadirkan Layanan PCMA Sebagai Olahragawan RI


Jakarta

Mayapada Hospital Jakarta Selatan Memberi layanan pemeriksaan Kesejajaran bernama Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Untuk para Olahragawan berbagai cabang yang bakal berlaga Hingga Pesta Latihan Paris 2024 mendatang. Lewat layanan tersebut diharapkan para Olahragawan Memiliki kesiapan fisik dan mental yang memadai.

“Mayapada Hospital mendukung penuh eksistensi dan perkembangan industri Latihan nasional, khususnya Penampilan para Olahragawan Hingga kancah internasional. Bersama Di Skuat Ahli Kemakmuran multidisiplin yang ahli dan berpengalaman, kami merancang PCMA Di matang sesuai Di standar internasional,” kata Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr. Fiktorius Kuludong, MM Di keterangan tertulis, Kamis (11/7/2024).

“Di mutu, fasilitas, dan layanan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah terakreditasi JCI, kami Memberi Dukungan terbaik Untuk para Olahragawan, Hingga mana kami juga Memiliki layanan Sport Injury Treatment & Performance Center (SITPEC) yang dapat dimanfaatkan Di Olahragawan, tidak hanya Di Merencanakan Kesejajaran dan kebugarannya Sebagai Pesta Latihan Paris 2024, Akan Tetapi juga Sebagai mereka melakukan Penyembuhan, serta peningkatan Penampilan Sebagai Laga Berikutnya,” sambungnya.


Dia menjelaskan PCMA Olahragawan Hingga Mayapada Hospital Jakarta Selatan dilakukan Sebagai memeriksa fisik dan fungsional Olahragawan termasuk pemeriksaan rekam jantung, pemeriksaan komposisi tubuh, pemeriksaan Kondisifisik jantung paru (VO2 max) menggunakan alat CPET, penilaian psikologis Di Skuat psikolog, dan pemeriksaan laboratorium darah serta urin.

“Skuat Ahli Kemakmuran yang terlibat meliputi Ahli Kemakmuran spesialis ortopedi, Ahli Kemakmuran spesialis kedokteran Latihan, Ahli Kemakmuran spesialis gizi klinik, Ahli Kemakmuran spesialis jantung dan pembuluh darah, dan Ahli Kemakmuran spesialis/subspesialis lainnya serta Skuat penunjang medis lainnya seperti fisioterapi dan perawat yang profesional dan ahli Hingga bidangnya,” tuturnya.

Sambil Itu, Ahli Kemakmuran Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah mendampingi PCMA Olahragawan Pesta Latihan Paris 2024, dr. Brian Reggie Suwandy, Sp.KO, Lalu menjelaskan pemeriksaan tersebut bisa mengetahui Kemakmuran detail Kesejajaran para Olahragawan.

“Di serangkaian indikator pemeriksaan PCMA, kami bisa mengetahui lebih detail data Kesejajaran dan Kemakmuran Olahragawan yang diperiksa. Agar apabila ditemukan Kemakmuran masalah tertentu, kita dapat mencegah dan menangani sesegera Bisa Jadi Di masa persiapan supaya Olahragawan bisa tampil Di optimal, tentunya disertai diskusi dan kerja sama Di Skuat kepelatihan Di cabor Olahragawan tersebut,” ujar dr. Brian.

SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan menjadi layanan unggulan dan komprehensif Untuk para Olahragawan profesional dan sport enthusiast, mulai Di skrining dan persiapan Inisiatif Latihan Sebagai mencegah Kerusakan dan Memperbaiki Penampilan Latihan, penanganan Kerusakan Latihan, serta Inisiatif Penyembuhan pasca-Kerusakan dan pasca-operasi.

Selain didukung Di kolaborasi Skuat Ahli Kemakmuran multidisiplin dan fisioterapis Latihan yang profesional dan berpengalaman, SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga dilengkapi Di fasilitas gym, instrument penunjang diagnosis, dan alat canggih yang diperlukan Sebagai tindakan bedah minimal invasif (minim sayatan) Agar proses Penyembuhan Olahragawan maupun sport enthusiast lebih cepat dibandingkan Di bedah konvensional.

“Didukung Di layanan SITPEC yang komprehensif, fasilitas yang canggih, serta Skuat Ahli Kemakmuran multidisiplin berpengalaman, kami siap memastikan setiap Olahragawan berada Di Kemakmuran terbaiknya, Agar siap berkompetisi dan mencapai puncak Penampilan Hingga ajang Pesta Latihan Paris 2024 nanti,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jelang Pesta Latihan, Mayapada Hospital Hadirkan Layanan PCMA Sebagai Olahragawan RI