Toprak Razgatlioglu Tak Berencana Gantikan Joan Mir Ke Honda

Luca Marini: Toprak Razgatlioglu Tak Berencana Gantikan Joan Mir Ke Honda. Foto: IST

AALST – Pembalap Repsol Honda, Luca Marini buka suara soal tandemnya Ke musim Di. Marini memastikan, Toprak Razgatlioglu tidak Berencana menggantikan Joan Mir Ke Repsol Honda Di MotoGP 2025.

Toprak Razgatlioglu merupakan pembalap World Superbike (WSBK) yang sudah lama dirumorkan Berencana membalap Ke MotoGP. Pembalap asal Turki itu Pada ini masih membela ROKiT BMW Ke WSBK 2024.

Dia sempat digadang-gadang Berencana menjadi pembalap Yamaha, Ducati, hingga Honda Ke MotoGP. Tetapi Pada ini, Razgatlioglu disebut Didekat Bersama Repsol Honda yang kemungkinan besar Berencana kehilangan Joan Mir Di musim Di.

Berencana tetapi, kabar burung itu akhirnya dibantah Dari Luca Marini. Adik Valentino Rossi itu mengungkapkan, Razgatlioglu tidak Berencana menjadi rekan setimnya Di musim Di. Marini mengatakan lebih memilih pembalap MotoGP Di pabrikan lain.

“Saya bilang dia (Toprak Razgatlioglu) tidak Berencana datang!,” ungkap Marini dikutip Di Motosan, Rabu (10/7/2024).

“Kalau memang ada pebalap yang harus datang, Berencana Memikat kalau dia berasal Di Aprilia atau KTM. Karena Itu dia membawa ilmu dan banyak lagi. Contohnya bisa saya sendiri yang berasal Di Ducati,” sambungnya.

Penolakan Marini bukan tanpa alasan. Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan tandemnya nanti harus mempunyai banyak Pengalaman Hidup dan bisa berbagi informasi seputar MotoGP. Tetapi dia berharap, Joan Mir tetap bertahan Ke Repsol Honda.

“Artinya, jika ada pengemudi Mutakhir yang datang, ia harus teknis, bisa berbagi informasi dan Memberi feedback Bersama cara yang benar agar bisa dipahami nantinya,” jelas Marini.

“Tetapi, saya ingin menekankan bahwa saya merasa sangat baik Bersama Joan Mir, dia adalah orang yang baik dan saya berharap dia tetap Ke Regu,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Toprak Razgatlioglu Tak Berencana Gantikan Joan Mir Ke Honda