Kylian Mbappe Gunakan Nomor Punggung Sakral Ke Real Madrid

Kylian Mbappe masa remaja mmengenakan jaket Real Madrid. Olahragawan anyar ini Akansegera mengenakan nomor punggung sakral. Foto/ Instagram

MADRID – Kylian Mbappe resmi Akansegera memakai nomor punggung sakral Ke Real Madrid. Striker asal Prancis itu Akansegera menggunakan nomor punggung 9 yang menjadi peninggalan Karim Benzema dan pernah dikenakan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe Akansegera bermain Untuk Los Blancos -julukan Real Madrid- mulai musim Didepan. Olahragawan 25 tahun itu meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan dikontrak Real Madrid hingga Juni 2029.

Mbappe Akansegera diharapkan mampu mempertajam lini Didepan Los Blancos yang sudah diisi Olahragawan berbakat, seperti Vinicius Junior dan Rodrygo. Kini, Real Madrid sudah mengonfirmasi nomor punggung Mbappe.

Lewat akun X resminya (@realmadriden), Real Madrid memastikan Mbappe Akansegera memakai nomor punggung #9. Nomor punggung itu dikenal sakral Sebab pernah dipakai Dari nama-nama besar seperti Karim Benzema dan Alfredo Ke Stefano.

“Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa Mbappe Akansegera mengenakan kaus bernomor punggung 9 Ke Santiago Bernabeu,” tulis laporan Goal Internasional, Rabu (10/7/2024).

Selain Benzema dan Ke Stefano, nomor punggung sembilan juga pernah dikenakan Dari Cristiano Ronaldo Di Mutakhir mendarat Ke Real Madrid. Tetapi, dia hanya memakainya sebentar Sebelumnya berpindah Di nomor #7 yang ikonik. Mbappe juga dikabarkan menolak memakai nomor #10 Sebab menghormati Luka Modric.

Mbappe sendiri merupakan salah satu bintang sepak bola Eropa Di ini. Dia tercatat sudah mengoleksi banyak gelar bersama Skuat maupun Skuat nasional. Salah satu gelar yang paling prestisius adalah mengantar Timnasional Prancis Kemenangan Gelar Dunia 2018.

Tujuh musim bersama PSG, Mbappe dikenal sebagai mesin Tendangan yang sudah membukukan 256 Tendangan dan 108 assist Di 308 Laga Ke semua Kejuaraan.

Kini, Mbappe Akansegera bersiap tur pramusim Di Amerika Serikat bersama Real Madrid Sebelumnya musim Didepan dimulai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kylian Mbappe Gunakan Nomor Punggung Sakral Ke Real Madrid