Mengalahkan Atas Raymond Muratalla Jalan Tevin Farmer Kembali Di Persaingan Gelar

Mengalahkan Atas Raymond Muratalla Jalan Tevin Farmer Kembali Di Persaingan Gelar/Dose of Boxing

Mengalahkan atas Raymond Muratalla bisa menjadi pembuka jalan Tevin Farmer kembali Di Persaingan gelar Kampiun dunia. Tevin Farmer tidak memandang sebelah mata Di Raymond Muratalla, Tetapi ia melihat Melewati dirinya.

Tevin Farmer, mantan Kampiun kelas ringan junior IBF, Akansegera Berjuang Didalam penantang kelas ringan tak terkalahkan, Raymond Muratallla, Di laga Top Rank ESPN, Sabtu, Didalam Palms Casino Resort, Las Vegas. Farmer melihat Muratalla sebagai batu loncatan Sebagai mencapai tujuannya menjadi pemegang gelar Kampiun dunia dua kali. “Saya tidak terlalu mengenal [Muratalla] Didalam baik. Saya telah mengenalnya Di 10 minggu terakhir, Lantaran Di itulah mereka menawarkan pertarungan ini,” kata Farmer (33-5-1, 8 KO) kepada BoxingScene.

“Saya telah mengamatinya – petarung yang solid, sangat bagus, masih muda, haus dan dia ingin Berjuang Didalam salah satu petarung bertahan terbaik yang pernah ada, dan itulah saya,”lanjutnya.

Farmer Meninjau kekuatan Muratalla yang dianggapnya sebagai lawan cukup tangguh Di mewujudkan ambisinya kembali menjadi Kampiun. “Saya jelas telah mengamatinya. Saya biasanya tidak menonton tayangannya, Tetapi Di ini, Sesudah saya lebih tua, saya seperti, ‘Apa gunanya tidak menonton seseorang?’ Saya kira Di kita lebih muda, kita Memperoleh mentalitas, ‘Saya tidak Akansegera menonton orang ini’ dan sebagainya. Tetapi seiring bertambahnya usia, saya bertanya Di diri sendiri, ‘Apa alasan Sebagai tidak menonton jika Anda bisa Merasakan keuntungan itu? Maka, saya menontonnya. Ia jelas adalah petarung yang hebat.”

Sebuah perjalanan panjang Sebagai mencapai titik ini lagi Untuk Farmer. Sesudah merebut gelar IBF Di Desember 2017, Farmer melakukan empat kali Lini Di gelar Sebelumnya kehilangannya Melewati keputusan juri Didalam Joseph Diaz Di Januari 2020.

Farmer tidak Akansegera bertarung lagi sampai Juni 2023, Di ia mengakhiri masa istirahatnya Di hampir 40 bulan Didalam Mengalahkan angka 10 ronde atas Avery Sparrow. Dari Di itu, ia telah berlaga dua kali lagi, mencetak Mengalahkan KO Di ronde keenam atas Oscar Barajas Di musim gugur lalu, yang diikuti Didalam KO Di ronde pertama atas Alan Castillo Di bulan Maret.

Farmer mengatakan bahwa ia telah menemukan kembali kecintaannya Di sasana Di ia kembali berlaga. Sebagai kamp pelatihan ini, Olahragawan berkuda-kuda southpaw ini mengatakan bahwa ia telah menghabiskan hampir 11 minggu Sebagai Menyusun diri Berjuang Didalam Muratalla. “Secara teknis, saya dapat mengatakan lebih Didalam itu, Lantaran saya berada Di sasana sepanjang waktu,” kata Farmer.

“Di ini adalah apa yang anda lakukan, itu benar-benar menjadi kebiasaan. Ini lebih sibuk Di saya tidak Memperoleh laga atau Di saya tidak berlatih. Di saya tidak berlatih, saya merasa seperti tersesat Di dunia ini, sejujurnya – selain saya melakukan hal-hal lain. Saya merasa cemas seperti, sial, saya harus melakukan sesuatu. Saya suka berlatih.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Mengalahkan Atas Raymond Muratalla Jalan Tevin Farmer Kembali Di Persaingan Gelar