Profil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Tajir Melintir

Profil Amir Tyson, anak Mike Tyson yang tajir melintir Memikat perhatian. Foto/ Instagram

JAKARTA – Profil Amir Tyson, anak Mike Tyson yang tajir melintir Memikat perhatian. Pasalnya, Amir menjadi anak yang paling dikenal dibandingkan enam anak-anak mantan Kemenangan tinju kelas berat ini.

Ya, Mike Tyson Memperoleh Memperoleh tujuh anak. Salah satu yang paling populer adalah Amir Tyson. Walaupun dia tidak mempunyai nama besar Di dunia tinju seperti ayahnya, Olahragawan 25 tahun ini telah menetapkan kehidupan yang baik Sebagai dirinya sendiri yang bisa menjamin kesuksesan.

Mike Tyson yang menjadi petinju paling populer Di masa jayanya dan sempat menjadi sosok kontroversial ini pernah berkencan dan menikah Di wanita, seperti Robin Gives, Naomi Campbell dan Lauren Woodland.

Diketahui, Tyson menikah Di Monica Turner Di 1997-2003. Di pernikahannya itu, Iron Mike dikaruniai putra bernama Amir Tyson.

Amir Memperoleh lima saudara tiri, yang tertua adalah Mikey Lorna, 32, yang ibunya adalah Kimberly Scarborough. Saudara kandung lainnya termasuk Miguel Leon, 20, dan Exodus, yang berbagi Mike Di Sol Xochitl. Sayang, Exodus meninggal Di usia empat tahun Lantaran kecelakaan tragis Di treadmill Di Rumah.

Amir dilahirkan Di rahim Turner yang memeluk agama Kristen. Sedangkan Tyson telah memeluk agama Islam Sebelumnya menikah Di Monica hingga akhirnya melahirkan Amir Di 5 Agustus 1997.

Hanya saja, sampai Di ini belum diketahui agama Amir. Meski begitu, dia dikenal sebagai salah satu anak Tyson yang punya kehidupan mewah Di Amerika Serikat. Disinyalir, kekayaan itu tidak hanya warisan Di sang ayah, juga hasil kerja kerasnya sebagai selebriti dan pebisnis Di Amerika Serikat.

Amir pernah memamerkan jet pribadi Di media sosial. Dia juga punya satu Rumah besar yang terletak Di kawasan Maryland. Ditambah, deretan Kendaraan Pribadi mewah yang menghiasi kehidupan glamornya.

Bukan hanya itu, Amir sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya Di pesta-pesta mewah. Dia juga pernah memamerkan sebagian kendaraan mewahnya Di Instagram Di melakukan perjalanan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Profil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Tajir Melintir