Timnasional Indonesia U-19 Tidak Targetkan Kemenangan Trophy AFF 2024, Kenapa?

Timnasional Indonesia U-19 tidak memasang target Kemenangan Trophy AFF U-19. Foto/ Instagram

JAKARTA – Timnasional Indonesia U-19 ternyata tidak memasang target menjadi Kemenangan Di ajang Trophy AFF U-19 yang Akansegera berlangsung mulai 17- 29 Juli 2024. Kenapa?

Instruktur Timnasional Indonesia U-19 Ahmed Zaki Iskandar mengatakan timnya ingin fokus melihat perkembangan Manajer Setelahnya melakukan serangkaian pemusatan Pelatihan (TC) dan fokus Timnasional Indonesia Pada ini melaju Hingga Putaran semifinal lebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Regu asuhan Indra Sjafri tergabung Di Grup A Trophy AFF U-19 bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

“Targetnya, kami ingin masuk empat besar,” kata Ahmed Zaki Iskandar Di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Regu Manajer memilih menjadikan ajang Trophy AFF U-19 Sebagai melihat kemajuan para Manajer Setelahnya ditempa Di TC, uji coba dan beberapa Kejuaraan pemanasan. Pasalnya, ujian sesungguhnya Sebagai Timnasional Indonesia U-19 adalah Seleksi Trophy Asia U-20 2025 Di 25 hingga 29 September 2024.

“Kami ingin mengetahui perkembangan Bersama Regu yang sudah diseleksi. Itu Pada tampil Di Toulon dan kami panggil lagi Sebagai Trophy AFF U-19,” ucapnya.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan para Manajer Timnasional Indonesia U-19 harus menampilkan Prestasi terbaik Di Trophy AFF U-19 nanti. Hal itu agar timnya dapat melampau target yang sudah diberikan.

“Karena Itu, walaupun pasang target empat besar, kami ingin mereka menampilkan kemampuan terbaik, termasuk buat coach Indra juga,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timnasional Indonesia U-19 Tidak Targetkan Kemenangan Trophy AFF 2024, Kenapa?