Ollie Watkins Bersama Sebab Itu Pahlawan Inggris, Cetak Skor Penentu Three Lions Hingga Final Euro 2024

Ollie Watkins menjadi pahlawan yang membawa Inggris Hingga final Euro 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ollie Watkins menjadi pahlawan Pada mencetak Skor sensasional Ke menit Hingga-90 Untuk membawa Inggris Hingga final Euro 2024 usai mengalahkan Belanda Ke semifinal.

Striker Aston Villa, yang masuk sebagai Manajer pengganti Harry Kane ini Lalu masuk Hingga Di Wadah Eksekusi dan melepaskan tembakan Hingga sudut jauh.

Hasilnya, Skuat asuhan Gareth Southgate Berencana menantang Spanyol Ke Laga final Ke Minggu 914/7/2024).

Aksi Massa The Three Lions menggila Pada tembakan Ollie Takins bersarang Ke Dibelakang Penjaga Gawang. Semua orang mengharapkan setengah jam perpanjangan waktu yang menegangkan, tetapi Ollie Takins punya pemikiran lain.

Skor ini membuat bir beterbangan Ke udara, para pendukung Inggris saling berpelukan dan memastikan tempat melangkah Hingga final Euro 2024.

Itu adalah malam yang tak terlupakan Ke Signal Iduna Park Untuk semua orang yang terlibat Di skuad Inggris ini. Pendukung Inggris Berencana berpesta hingga larut malam baik Ke Di maupun luar negeri.

Itu adalah Laga yang ketat Antara Belanda dan Inggris tetapi Skuat asuhan Gareth Southgate mencuri Menang Ke Pada-Pada terakhir Laga.

Kedua Skuat menciptakan Potensi, membentur tiang Penjaga Gawang Di prosesnya, Akan Tetapi The Three Lions melakukan hal yang tidak terpikirkan.

Mereka sekarang Memiliki kesempatan Untuk berhadapan Bersama Spanyol Ke final akhir pekan ini, Berusaha memenangkan trofi pertama mereka Dari final terkenal itu Ke tahun 1966.

Pada tampaknya mereka Berencana melanjutkan Hingga perpanjangan waktu, Belanda justru Merasakan pukulan telak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ollie Watkins Bersama Sebab Itu Pahlawan Inggris, Cetak Skor Penentu Three Lions Hingga Final Euro 2024