Kenapa Jude Bellingham Lubangi Kaus Kaki Di Euro 2024?

Jude Bellingham dan Kyle Walker terlihat meubangi kaus kaki mereka Di tampil Di Euro 2024, kenapa? Foto/ the sun

JAKARTA – Manajer sepak bola sering kali mengganti perlengkapannya Sebagai Merasakan keuntungan Di Laga dan melindungi diri Untuk Luka.

Salah satu Gaya yang diperhatikan Bersama para Pendukung Untuk beberapa tahun terakhir adalah bintang Unjuk mereka yang Memiliki banyak lubang Di kaus kaki. Lalu, apa alasan Di balik melubangi kaus kaki Di bertanding?

Pendukung bermata elang telah memperhatikan bahwa banyak Manajer sepak bola Di Laga-Laga top dan Liga internasional Memiliki kaus kaki yang berlubang – dan ini bukan pernyataan Gaya.

Alasan sebenarnya Di balik perubahan seragam ini adalah agar Manajer terhindar Untuk Luka betis Di Laga.

Lubang-lubang tersebut memungkinkan ketegangan Di kaki mereka dilepaskan Agar membantu mencegah mereka Merasakan masalah otot atau kram.

Pemainbola selalu mengenakan kaus kaki Mutakhir, yang terbukti membatasi, menyebabkan kesulitan Untuk aliran dan sirkulasi darah yang efektif.

Bek sayap Inggris, Kyle Walker adalah bintang pertama yang terlihat berlubang Di kaus kakinya Di Manchester City dikalahkan Liverpool Di Laga Champions 2018.

Mulai Untuk Di Itu, banyak bintang sepak bola Dunia lainnya, seperti Jude Bellingham dan Bukayo Saka, mengikuti Gaya ini.

Apakah Jude Bellingham melanggar peraturan La Laga Bersama membuat lubang Di kaus kakinya?

Dia memotong celah Di Dibagian Dibelakang pahanya, mirip Bersama yang dilakukan Bale, Kemenangan Laga Champions lima kali Di Di Real Madrid.

Akan Tetapi, sebenarnya secara teknis kaus kaki sobek tidak diperbolehkan Di LaLiga. Manajer tidak boleh bermain Bersama kaus kaki, celana pendek, atau kemeja robek.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kenapa Jude Bellingham Lubangi Kaus Kaki Di Euro 2024?